just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

WOO HOO ! (gatau mau nulis judul apaan)

Posted by Anonim - -

Yeaa.. Hari ini manusia-manusia terkutuk mengikuti ujian semester 2. Yeah. Yang kelas 6, UAS. MAMPUS ! haha. Gue pengen liat reaksi adek gue pas pulangan ntar. MWAKAKAKAKAKAK !!

Hmm.. Kayaknya udah lama banget ya gue ngga ngepost. Sebenernya sih udah lama banget gue mau ngepost. Tapi apa daya, disekitar gue banyak orang yang menurut gue sungguhmengganggukonsentrasi gueuntukngepostarghdasarkalianparaorangoranggilaenyahlahdarihadapankoe. hahahahaha. MAMPUS KAU BACANYA ! Yeaahh.. Ini baru hidup. Puntastik! wekwekwek

Oia, disini mp3 gue lagi nyanyiin lagunya vidi aldiano (baca: cidi aldono) nih, yang judulnya status palsu. Gue paling bingung kalo nyanyiin ni lagu. MENGAPA ? Karna gue selalu salah teks. SIHAL! Gue paling sering salah tuh ya, bagian ini nih..
"terpaksa aku, mencintai dirimu hanya untuk status palsu. Setengah hati, kujalani cinta karena aku tak suka denganmu." Itu tuh yang bikin gue kesel ! Gue tuh selalu nyanyiin begini nih..
"terpaksa aku, mencintai dirimu hanya untuk status palsu. Segenap hati, kujalani cinta karena aku tak suka denganmu." Sungguh eksotis. Gue ngga ngerti kenapa gue selalu salah teks bagian itu. Gila !

Yeah. Gue baru selesai metik bayam nih. Hahaha. *ngga penting. Gue kalo sudah disuruh metik bayam, gue pasti nyanyi-nyanyi kecil (baca: ngomel-ngomel besar). Sangkin malesnya, gue ganti lagu mp3 gue jadi kotak-beraksi. Gue gedein volume suaranya. Gue buka pintu dapur biar kedengaran dan gue teriak-teriak bak vokalis kotak. Freak! Sungguh salah satu cara memetik bayam yang asyik. hahahah. Ngeliat gue kayak orang gila, emak gue ngomong, "Jadi kalo mamak masak, kamu nyalain mp3mu itu ya. Biar semangat mamak masak disini. Asik juga ya lagunya." Kata emak gue sambil ngangguk-ngangguk+jogettidaksesuaitempo. WOW!! Ngendenger perkataan emak gue itu, gue hanya bisa membesarkan lobang idung gue. hmmph.. Cukup mak! Gue ngga mau punya mamak gahoel. Cukup babe saja mak, cukup babe saja. hikss :'(

Yah.. Setelah itu selesai.... Anda tahu sodara-sodara? orangoranggilayangguebilangtadiitukembalidatangkerumahguetapikali
iniyangdatanglebihbanyak. Yeaa.. Anda tahu siapa? Nih, Gue urutin nih dari yang paling pertama sampai paling terakhir..
1. mamake yosafat (kelas 7)
2. lola+gaby+gita
3. adek gue, samuel.
4. adek gue, dela.
5. clarissa, clarissa's mom, and kak marlen.
6. mamake yosafat (again)
yeah.. setelah beberapa jam disini, akhirnya mereka pulang juga. howahh..

Selama mereka ada disini tadi, gue buka bebo gue saja. Rencananya sih gue mau masuk-masukin games gitu. Gue mau masukin "100 Stupid Questions", eh yang ada tuh games malah kebuka, dan gue ? Malah ngejawab tuh pertanyaan. Sungguh pertanyaan yang gila. Anda pengen tahu kan tentunya? Ntar deh, sekalian gue copyin dipostingan selanjutnya. hahahah

Kembali di acara 60 Minutes gue dengerin lagunya vidi-status palsu. Gue ngga bakal nyanyi deh. Sungguh. Tidak akan. Tapi gue ngga kuat. Gue mau nyanyi !! HUAAAAA !!!!! *lebay

*Beberapa menit kemudian, mamake fani datang -..-

Oia, gue mau curhat. Kenapa yak dari sekian presiden amerika yang ada, cuma Obama yang paling terkenal ? hmmph.. Gue bingung. Contohnya yeh, di tipi-tipi indonesia, obama sering banget bawain iklan. Salah satu dari iklan yang paling gue inget itu yang teks iklannya kira-kira begini, "OBAMAAAAA" yang gue kira emaknya yang bakal dipeluk, lah ternyata si obama yang dipeluk, dan yang lebih ternyata lagi, itu iklan wafer. KrrrzzzZZ.. GILA !! Gue nggak ngerti. Kalo seandainya di Amerika sana presiden SBY disuruh bawa iklan gitu pasti dibilang kalo orang amerika itu sudah ngerendahin martabat indonesia. Tapi kalo si obama bawa iklan begituan di indonesia apakah pernah amerika nuntut ? Gue rasa tidak. Sampai sering banget gue liat di thiiiiiiiiitttttt gambar-gambar yang berwajah obama. Ouwh, sungguh-sungguh menyedihkan. Tapi kenapa amerika ngga nuntut ya ? Gue ngga habis pikir, seandainya amerika melihat presidennya digituin di indonesia dan mereka marah. WOW !! Gue yakin indonesia akan rata dengan senjata nuklirnya. Ya.. untunglah amerika masih berbaik hati mendiamkan kita. Yeaahh.. Oia, sampai kepala presiden obama dipegang anak kecil saja orang indonesia langsung ngomong aneh-aneh (gue baca dikoran), padahal si obama sendiri ngga keberatan. Coba seandainya pak SBY kepalanya dipegang anak kecil, mungkin indonesia bakal bilang, "Ya. Presiden kami ini memang baik hati. Dia rela melakukan apa saja demi ketentraman rakyatnya." HOEEEK !! Padahal kenyataannyaa.... Yah, bisa anda lihat sendiri di tipi-tipi.

Oia ! Apakah anda tahu sodara-sodara ? Gue udah selesai donlod 1 album lagu-lagunya kuburan ! HAHAHA. Sungguh bangga hati saya. Judulnya mantep-mantep euy! Berikut daftar lagu-lagunya....

1. Kuburan - Urie Udah Gede

exelaz.com/Artist-Kuburan.html


3. Kuburan - Sakratul (nada awalnya paling mengerikan)
exelaz.com/Artist-Kuburan.html


5. Kuburan - Kentut (ini yang paling gue suka, hahaha!)
exelaz.com/Artist-Kuburan.html


8. Kuburan - Jomblo
exelaz.com/Artist-Kuburan.html






15. Kuburan - Lupa Lupa Ingat (ini yang paling babe gue hapal, kalo udah nyanyiin ini, babe gue pasti ketawa-ketawa nyanyinya, hahaha)
exelaz.com/Artist-Kuburan.html





Noh, itu tuh daptar link-linknya. haha. Sekalian aja dah gue copas. Males nulis-nulis. Capek ! Gempor ntar tangan gue yang sexy ini. Hahahah.. Jadi buat kalian yang berminat, silahkan. Mudah bukan ? Anda tidak perlu susah-susah nyari di gugel. Di blog gue ini saja. Lengkap ! HAHAHAH..

Oke kawankoe, sekian postingan dari gue. Gue udah mulai males nih dan sepertinya postingan gue kali ini bener-bener nggak nyambung. Yah, gue sadar, postingan gue emang kagak pernah nyambung. Ouuyeaahh.... Gue mau buka bebo lagi nih, mau liat kuis aneh-anehnya lagi ! HAHAHA.. Bubuy..

calam panggang,


cupcup.. muachh :*

Leave a Reply