just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

UAS

Posted by Anonim - -

Yeeyy! Akhirnya ujian akhir sekolah berakhir juga. Yahuuuuyy xD
Sudah ngeliat hasilnya juga, daaaann yak! Lagilagidanlagilagi fisika -,- Lulus sih iya lulus, tapi yaa namanya 7 tetep aj ga ngebantu banyak buat un huhuu knapa gue goblok banget siihh fisikaaaa щ(-̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩щ)

Oke, gue males ngomongin itu, pindah topik.

KAPAN SIH GUE NGERTI FISIKAAAA!!!! HARRGGHH!!!!
Kalo bisa ya gue congkel deh dikit aja itu otaknya Helwin, hufh.

Yaudalah udah lewat juga, selanjutnya fokus ke UAN! Yey! (halah ky belajar aja lu pret -,-) Yang penting berusaha aja lah yaa, sama doa, serahin semuanya sama Tuhan, yakin ko udah ada masa depan yang indah yang sudah Tuhan persiapkan buat gue, tinggal guenya aja yang musti makin deketin diri ke Tuhan. Awkhaaaayy gue laper nih.

Hmmmm mau ngomong apalagi yaaaa.

Udah kayanya segini aja dulu kali yaa, hehe. Dadaaaa :*

Leave a Reply