just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Mimpi :D

Posted by Anonim - -

Deer diare...
Wakakak (stres)

Hari ini gue sueneeeengg buanget!
Tadi pagi gue smsan sama Itha. Pas banget jam seribu, 10.00 (halah), dia cerita tentang mimpinya. Pokoknya sweeeeeeeeeett banget! Hahahahahaha xD

Langsung aja yaa
Ini diaa
Tengtedengtedeeeeeeeeeeeeeeeeeengggg


I: haha.. Kau mengingatkan aku. Wkwk,
ei, smalam ak mmpi tauk, masa mmpinya s*** nembak kmu, trus l**** nmbak isha, trus km sma isha ngajak mrka ktemuan breng, prtama ak kira kalian mau dobeldet, nyatany kalian tolak mntah2 d dpan muka mreka..

P: iya hahaha
km dduk dkt si itu, cihuy

IYAKAH??
ASIIIIKK :D
ud crta k isha? ih snangnya ak
trs muka mrka gmn pas dtolak? tp kok isha nolak sih? wah tak beres ini


I: gasuka na
Hhaa, blm ak critain, mukany gabisa dgmbarin aplgi mukany l****, ahaha, muka2 prustasi gtulah, dlm mmpiku aj ak gatega ngliatny.. Hhaa, klian blang gni "dlu mmg kita suka sma klian, tpi skrg suda ga, krna kita tau klian it gabaik, gaserius, cma mainin prasaan doang, hri ini mau bsok gamau, ga konsisten, cwok ap bgtu, kta mauny pcran sma CWOK YG BENERAN CWOK", krang lbih kea gtulah. Hhaa,
ak si cma bisa ngliatin, trus klian kan dpet coklat dri mreka, tp wktu klian lg bedebat coklatny it ak yg pgangin, trus2 wktu abis btengkar kalian gamau cklatny, akhirny klian ngasih ak deh, hhaa,


P: ihihihihi maap ya cinta :*
ndk ad ****ny kh dstu? hass ndk kompak
iss baikny it suaminy CT (ganyambung banget gue yak?)
knpa lg mukanya u*** ini hahaha
iss senangnyaa
ASTAGA ITHA! AKU SUKA BGT MIMPIMU ITU!
tapi coklatnya ndak trima ee aku, ah kurang klop itu
ih ih, km mikirin kta brtiga trus kh smpe kbawa mimpi gtu, hahaha


I: tak ad maaf bgimu, ckup suda kau skiti ak lgi :'(
spaya ap ada **** ? nnti dia mmperburuk mmpiku, nnti cklat yg shrusny ak yg mkan diambil sm dia..
gamau sya, haha,
Iya, aku jg sukak, soalny ak dpat coklat 2.. hhii,

bkan baik tpi BODOH,
sblum tdur mmg smpt kpikiran knpa bsa mrah bgt km sma s***,

P: luka tiga kali yg kau rasakan
bertubi tiga kali yg ku berikan
cintamu brtepuk sblh pantat
kepok kepok kepok kamu tau rasa

iya juga sih
eh coklatnya apa?
huu curang tp gapapalah, bayaran sbg pemimpi, hahaha
GOBLOK TOLOL BEGOK!
setia sih setia, tp gk gtu jg kali

hahaha
malas ngingatnyaa
sdh saya lupakan


I: gtau e, bru ngeliat coklat kea gtu sh, bntuk lope yg jlas, to tweet deh, hhaa
jdi kpan k ruma isha ? Nnti kh ?
BEGO TOLOL BOTOL BOLOT BODOH, ap lg ya ?

P: baru liat?
jdiar
coklat alam baka (?)
iya ii, to tweet :*

gatau nahh, huhu
ishany jg gk dblhn naik mtorny, ndk jln" suda kitak
DONGOK STUPID FOOL GUUOBLOKK!!!


Yak, itu dia smsnya, asli dari bahan alami, tanpa editan, hahahahahaha :D
Seneng ya, iya dong, seneng banget
Emang sih gue keselkeselkeselkeseeeell banget sama tu orang, tapitapitapi, gue gak bisa nglupain, ckckck bodo ya? Yahh, gue jadi kayak suaminya CT dehh --"

Oke deh, gue cuma mau crita ini aja kok, hihihi
Kata Itha ini baru sebagian ajaa. ntar ya dilanjutin lagi, tunggu dia cerita, okokok ;)

Mohon maap yang sebesar-besarnya buat Eka yang udah setia nungguin postingan gue, hahaha. Tadi putus nih sambungan inet gue, autosave failed terus, jadi apa yang udah gue tulis bener bener bersih, kinclong, jadi lama deh, hehe

Salam cinta buat Nurul Masyitah, Aisyah Nabilah, M * *, L * *, M *, dan Eka Febri Anjarsari :)




Warm kiss,
muachmuach :*

4 Responses so far.

  1. kenapa ku tolak,,,, borrrrrro tuh mimpi :~

  2. Anonim says:

    iya tuh sha, napa kamu tolak, ckckck
    kira-kira kapan ya kita mendapatkan jawaban dari mimpi-mimpi aneh yang melanda kita ini?
    itha udah, aku udah, tinggal kamu sha

  3. di tunggu kapan kapan yach hahahaha

  4. Anonim says:

    dan ternyata sudah terjawab kelas 2 hahahahaha

Leave a Reply