just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Brain (?)

Posted by Anonim - -

Semalem gue mimpi aneh.

Jadi gue kan habis pulang jalan sama Itha Isha, trus Isha markir motor di rumah Aris. Disitu ada Ichang. Motornya Isha mau jatuh, trus Isha bilang ke Itha, "eh kamu pegangin motornya, aku pegang SIM nih." Trus Ichang di belakangnya Isha bdiriin sepeda yang jatuh, trus dia senyum-senyum. Ichang langsung pergi jalan kaki, gue mau pulang. Bukannya pulang gue malah ngeliatin Ichang kemana. Ternyata dia ke rumah si 'Teh'. Trus gatau gimana gue malah jalan kaki juga. Pas belokan ke kanan, gue ketemu Cimung, Ichang (kenapa ada Ichang lagi?), sama ada 1 cewek, gue gatau siapa, gue ga bisa liat mukanya. Gue canda-candaan sama Cimung, nglawak-nglawak sampek gue sikut dia.

Ga lama gue dapet undangan ulangtahunnya si RC. Jadi ceritanya dia ulangtahun tanggal 24, tapi dirayain tanggal 23 apa gitu, tulisannya *malam senin (malam ini)*, di rumah Teh. Di mimpi gue mikir, 'ouu, brati mau sampe malem, biar skalian nyambut tanggal 24nya.' RC ultah ngundang gue, Indah, Wawan, Ichang, Tiara. Gue ngobrol sama Tiara tentang ulangtahunnya RC lewat undangan itu, jadi muka Tiara muncul di undangannya. RC ngundang yang berpasang-pasangan. Dalem tu mimpi gue ngomong dalam hati, 'berpasangan? emang diaaa.. emang dia ngakkuu.. apa aku diakuin di teman-temannya? apa diaa... (sambil liat-liat ke arah rumahnya si Teh)'
Gue bingung banget di sini. Dalem mimpi gue bingung, pas bangun gue juga bingung.

Gue: ayok dateng
Indah: kamu dateng kah? aku rasa gak mesti datang. aku dulu deket sama dia loh. msa kata kakakku, 'RST...C (gue lupa singkatan nama yg disebut apa) itu sekarang ganteng lho', trus ku bilang, 'ha? siapa? nglawak kamu'

Indah cerita panjang banget, tapi yang gue inget cuma kata-kata itu.

Di situ ada Tya. Tya pinjem undangannya Indah, ntah buat apa. Trus gue liatin terus tuh undangan. Pertama undangannya bentuk kertas, akhir-akhirnya bentuk kipas, ada peniti penitinya lagi, aneh.

Ga lama akhirnya gue mutusin gak dateng ke ulangtahunnya. Gue pulang jalan kaki. Tiba-tiba ada Puput sama Ade. Gue ditarik ke tengah jalan depan sekolah. Tiba-tiba jalan jadi rame banget, banyak motor kakak kelas baru pulang, gue sama Puput takut, kita teriak-teriak, soalnya di situ ga ada pembatas jalannya, jadi motor langsung hadep-hadepan sama gue, hancur banget, uring-uringan ga jelas. Ada satu kakak kelas, 'H', matanya liat gue ngeri banget, hampir nabrak gue sambil ketawa iblis. Saking takutnya sama smua motor-motor disitu akhirnya gue sama Puput jalan pelan-pelan di belakang motor Sabrina. Dia naik motornya ngebut, tapi gatau gimana gue sama Puput bisa jalan ngumpet-ngumpet di belakang motornya. Jadi ceritanya Sabrina itu kayak mau ngelindungi kita. Pas udah di belokan depan lapangan basket, gue Puput Ade berhenti di tengah jalan, herannya kita gak ketabrak.

Udah, setelah itu gue kebangun, liat jam udah jam 3an. Trus gue mau nonton bola tapi males, akhirnya gue tidur lagi. Pas tidur lagi gue mimpi ga jelas. Gue ngelawan alien. Gue kayak ada di luar negri. Gue nglawan alien sama artis luar negri itu. Gue ga hapal mimpinya ini. Pokoknya ga jelas abis.

:)

Gue cuma mau crita ini, sampe sini ya, dadaaaaaaaaaaaaaaaa ^^




Warm kiss,
muachmuach :*

One Response so far.

  1. The 3D Models of the 5D Models of the 5D Models of the 5D
    › › Video Game › womens titanium wedding bands › Video Game 1. DATACCARATIC DATACCARATIC DACCARATIC-1. 4.0.0. 1. 0. welding titanium 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. how to get titanium white octane 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. venza titanium glow 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0. titanium straightener 0. 0. 0. 0. 0. 0. 0.

Leave a Reply