just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Pagi Gembira --"

Posted by Anonim - -

Hoaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Yak, pagi ini gue bangun kecepetan gara-gara ada temen gue yang tiba-tiba nyosor ke rumah nyuruh-nyuruh gue bangun. Sumpret!

Tengtedengtedededeng. Ntah gimana lah bunyinya, yang jelas suara bel rumah gue bunyi. Adek-adek gue heboooooooohhhh semua keluar buka pintu. Gue masa bodok, tetep aja mejemin mata.

Adek1: KAK PRETTYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!
P: Hadoooooohh!! Apa sih!! Gak bisa diem kah!!
Sepupu1: Itu nahh temenmu dateng
P: Haaaahh!! Bilang lagi tidur!
Temen: PRETTTYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!

Gilaaaaaaaaaaa dia teriak-teriak di depan rumah gue. Sinting!

Gita: Hadoh!! Siapa sih itu! Gak sopan banget!!
Dia adek seperjuangan gue, sama-sama masih mengarungi Pulau Kapuk.

Gue denger suara motor vario. Tapi belengnya gue mikir itu Itha, Itha mah setau gue mana pernah make vario. Gue heran, knapa gue gak mikir klo itu eka ya? Eka kan vario, hmm.

Oke, dengan rambut macam kuntil, muka kusut kayak pantat sapi, mata belekan kayak pantat bayi baru eek, gue keluar dengan bangganya, segenap hati dan jiwa gue melihat Putri Amalia Nabilah senyum-senyum kunti di depan pintu rumah gue. GRRRRR!!!! Ternyata dia! Rasanya Pengen gue sepak! Gue liat ke luar, dia sama temennya, samar-samar, sayang gue gak bisa liat jelas mukanya.

Puput: Eh Pret, ada kulot gak?
(GUBRAKK!! Ternyata dia datang cuma mau minjem kulot)

Trus gue liat ke luar lagi, berusaha ngeliat siapa temennya.

Puput: Hadoh! Udah cepet!
(Heeeehh!! Udah ganggu orang tidur, minjem kulot, nyuruh cepet lagi!)

Gue ke lemari nyariin tu kulot dimane. Gara-gara baru bangun, gue liat semuanya samar-samar, otak gue rasanya masih melayang-layang, gue tarik, eeh ternyata yang gue tarik rok, bukan kulot. Trus gue tarik lagi, ternyata yang gue tarik itu rok yang sama, beleng banget! Gue gede-gedein mata biar bisa ngliat jelas. TADAAAA!! Akhirnya dapet! Ternyata emak gue gantung barengan sama baju pramuka adek gue.

Gue denger Puput teriak di luar.
P: Eeeehh, dapet tauukk!! YEEEE!!
Temennya: Iyakah?? Akhirnyaaaa

Yaayaayaa. Gue langsung ke pintu depan.

Gue: Nih..
P: Makasih ya
G: Hmm
P: Kamu sih, tadi ku telpon nomermu ga aktif
G: Ohh, hapeku di charge
P: Ohh yasudah, makasih yaa (nyengir-nyengir)
G: Iyee

Gue liat ke luar lagi, YAK, ternyata Nurul. Jiahh, Nurul doang susah amet gue kenalinnya.

Nurul: Makasih ya, Pret..
G: Yaa
N: Makasih yaa
G: Iyaaaa

Dia ulang-ulang terus tuh makasihnya, sampe males gue.

Gue balik lagi ke kamar untuk menunaikan tugas mulia. DAN TERNYATA! Gue gak bisa tidur lagi. ASEM! Gue pejemin mata gue, eehh gak bisa-bisa. Uunyunyunyunyuu. Emosi jiwa! URRRRGGGGG!!!!!!! Awas sampe besok-besok mereka datang lagi gak bakal bangun gue! BUUUUOOOODOOKK AMAT!!

Akhirnya gue ke depan, nonton tipi, haaahh.
Berhubung gak ada yang bagus buat di tonton, akhirnya gue memutuskan buat mosting. EEEEHHHH, ternyata ada geluduk duar duar! Gak jadi deh gue mosting. Emak gue suruh matiin komputer. YAAYAAYAAA --"

Gue sarapan bakpao, bakpaonya gak enak. Apes banget gue. Ada bihun sebungkus, eeh emak gue bilang bagi-bagi sama adek, yaahh akhirannya gue cuma dapet sesendok. APES LAGI! Gue makan krupuk, gak enak juga, enek! Akhirnya gue mengarungi hidup dengan perut berisi cincrong (apaan cincrong?). Trus emak gue suruh cuci piring, berhubung gue anak baik ya gue cuci dah dengan lapang dada. Trus emak gue mau bikin es buah, males gue, biar adek-adek gue aja yang potongin buahnya. Apa guna mereka banyak-banyak kalo gak bisa disuruh, HAHAHA!
Emang gue jahat, baru tau? Ckck

Gara-gara malas ngapa-ngapain akhirnya gue buka komputer lagi, gue mosting deh. Trus temen gue ngasitau dia baru ngupdate, gue buka blognya, daaaann WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK sumpret! Gue senyum-senyum macam orang gila! Brrr pengen ngakak gue baca postingannya, tapi sayang ntar gue dibentak emak gue. Akhirnya gue urungkan niat mulia gue itu. Haaaahh.

Tau nggakk?? (ya gataulah! beleng!)
Tadi gue baru ngrusakin mobil-mobilannya adek gue, huhuhu :(
Kan adek gue ribut banget, tambah lagi si Muel teriak nyaring ngelengking banget, sumpah gue paling benci denger suara ribut. Di sebelah gue ada mobil-mobilannya si Muel, gue genggem rasanya pengen gue remukin, tapi gatau kenapa tu mainan malah kelempar, padahal asli gue gak ada niat mau ngancurin. Akhirnya PRAAAANNGG (kok kayak piring yang jatuh?) tuh mainan hancur cur cur! Huaaaahh semua langsung terdiam. Muel yang di balik kursi langsung datengin mainannya, dia ambil pelan-pelan, pretelan-pretelannya, satu demi satu, HUAAAAAAAAAAAAAAAA GUE GAK TEGAAAA!!!!! ><><

Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




Warm Kiss,
muachmuach :*

Leave a Reply