just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Mimpi :D (lanjutan)

Posted by Anonim - -

Hahahaha, ternyata yang udah gue ceritain sebelum postingan ini tuh akhirnya, yang awalnya baru ini, halalaaaahh lucu emang deh cintaku yang satu ini, cerita kok ya pantat dulu baru kepala, hahahahahhaha. Yaudalah gapapa, daripada gak diceritain sama sekali, ya kan ya kan? Iya iya emang gue cantik (belookk lagii)

Langsung aja nih smsnyaa


P: udah ku edit lagi, hahaha
apa lagi kelanjutannya?
jiahh kirain uda tamat,


I: ya yg ku ceritain sma km itu bru akhir2nya, awlny kan belum..
nanti aj ku liatny kalo suda d edit,

Prtamany kan kita it lgi di tojas makan smbil dgerin bandny si salpon nyanyi yg luka 3kli, bertubi 3kali, apa jdulnya itu ak lupa ( gapenting ), nah prtama itu si l**** sms isha, bla bla bla bla akhirnya nmbak, ya s isha s ekspresiny ga bnget2, ak sma aku *kayaknya temen gue ini salah ngetik* aja yg lebai, ( haha ), trus tba2 s***mu jg sms km, bla bla bla ahirny nmbak, nah km jg ga ada ekspresi bget2, sman ak sma isha aja yg ekstra.. Haha, trus2 kalian ngajak mreka ktemuan deh, lalu wktu ktemuan ak nyuruh mreka nmbak klian lngsung, ( hhii ) utk ngbuktiun *lagi-lagi dia salah ketik* mreka cwo yg gadiragukan, nah akhirny mreka nmbak, hbis itu nyambung deh ke critaku yg tdi pagi..
Yak kurang lbih sperti itulah,


P: uda tuh? gk ada lg? hahaha
oke lah ntar tak bkin baru lg :D

I: saya lupa.. Yg aku inget gtu doang, cintah.. Hhi,
Eh, k**** jadian sma mbak ***** ♥

P: panjang amat mimpimu tha
eh itu kta ktemuannya dmna?
iya td dkstau isha
mba ***** it yg mna si?
yaah ithaa

I: panjang apanya,
gapanjang itu..
depan skola.. Waa, ga romantis betul.. Hhii,
ada, imut2 gtu mbaknya.. Hhii,

P: depan skola? halamannya?
hau byk setannya ini jgn"
ihiyy
ga jauh" dr km paling tha, wekekek

I: iya di halaman..
Mksudny banyak stannya ? Hhaa,

P: iya aku mimpi tya ngangkat mtorku d stu
malem" kah ya itu?

I: iya malam2.. Hhii..
Hau hau, ada apa dibelakang ini smua..


Itu diaa, hahaha
Gue juga gak ngerti nih masalah mimpi-mimpian, gue pengen crita ke ahli mimpi (emak gue), dia ga ahli ahli banget sih, tapi kadang ngerti, tapi masa iya sih gue musti crita, jdiar banget

EEH GUE DIRESTUIN EMAK GUE SAMA STEVEN WILLIAM ♥
hahahahaha ganyambung

Eh iya, gue mau skalian cerita tentang mimpi gue nih..
Mimpinya belok-belok, gue sendiri ga ngerti --"

Jadi critanya gue nih di skolah. Trus lagi-lagi gue ada masalah sama bu **** (lo tau kan tha?). Tu guru teriak gede banget, saking takutnya gue lari keluar, pas keluar ada rumah rumah di situ, gue lari terus berusaha jauh dari bunya, tapi tetep aja suaranya kedengeran. Trus ada anak-anak banyak, 'eh itu dipanggil', 'eh kamu dipanggil', 'eh kamu kesana cepet'. Pokoknya gitu gitu smua lah ngomongnya. Trus bunya bilang,' klo ga dateng-dateng sama saya, nanti susul saya di Balikpapan.' Gue masih ada di luar tuh, tapi suaranya sumpret menggelegar banget, lebih gede dari suara pas dia marah di lab kmaren. Ga lama akhirnya gue beraniin buat balik, ternyata bunya udah ga ada. Gue bingung, masa gue musti susul ke Balikpapan?

Gak lama gue ada di satu rumah sama bapak-bapak yang ikutan marah sama gue pas sama bu ****, dia ajarin gue sulap, tapi gue ngrasa kalo yang ajarin gue sulap itu bapak gue, ah gataulah, bingung. Yang gue inget ya, rumahnya ini pernah ada di mimpi gue yang dulu-dulu, ada tangga terowongan ke atas, jauuuuhh banget. Uda ah gue gamau inget-inget mimpi yang itu, SEREM ><

Trus tiba-tiba gue sama anak-anak yang lain (critanya mreka sekelas gue, tapi gak ada yang gue kenal), olahraga di lapangan bola SD, ada sekelasnya si s*** jugak. Bodo banget, di situ kita berdua curi curi pandang, jiah apa apa an itu. Nah, trus gue tu kayak lagi main apa gitu, trus gue bilang, 'apasih aku ga ngerti'. Trus pak totok denger, dia kayak marah gitu, gue dipanggil, 'apanya yang ga ngerti, sini kamu.' (paknya ngira gue ga ngerti sama permainan kastinya). Gue kiput, 'ngga kok pak, aku ga ngerti sama ini nah.' Paknya, 'udah, sini kamu.' Trus gue dateng. Gue kayak ada ngomong apa gitu sama paknya, kayak ada rahasia, tapi ga inget sama skali apa yang diomongin itu. Eeh ga lama si s*** lari lewat sebelah gue masuk pol. Trus gue ngobrol-ngobrol sama asry tentang pol-pol kasti. Pol pertama ada di agak bawah, 'kok aneh gitu sih sry, kok dibawah, susah larinya.' Asry, 'iya makanya aku juga ga ngerti pret'

Habis ngobrol sama asry paknya pamit ke luar kelas, ada urusan bentar. Ini nih gue agak bingung, tadi kan kita di lapangan, kenapa tiba-tiba ada di dalam kelas?

Di samping pintu ada hezky duduk, trus kita ngobrol, lupa ngobrol apa, kalo ga salah tentang foto-foto gitu, gue cuma inget mukanya senyum-senyum muca gitu. Trus gak lama ada pengumuman, lupa jugak nih pengumumannya apa, ah pikun ah. Pokoknya yang ngumumin guru cewek, gurunya ini nangis. Apa maksudnya ya? Apadah gue ga ngerti T.T

Habis itu, udah, gue gatau mimpi apalagi, gue bener-bener lupa ee. Ckck.

Eh, gue baru baca wall-wallannya dia sama orang nih. Haih, kok gue panas yeh, pengen gue remes-remes tu orang. IIIIIIIIII NYEBELIN! Unyunyunyunyu -____-

Uda dah makin ga beres. Gue udahin aje yee
Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh




Warm kiss,
muachmuach :*

One Response so far.

  1. Nova says:

    steven william ganteng beuuuuuuuuuud!! :p

Leave a Reply