just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Cikicuw

Posted by Anonim - -

HEYHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ahahahahahahahahahahaha
Seneng deh ya gue bisa ngeblog lagi. Huahahahaha
Ehem ehem *sok wibawa*
Jujur, gue bingung mau ngeblog apa. Ckckck

Gue cuma mau bilang, cowok itu ternyata rajanya gombal yeh. Ckckck. Prihatin banget gue sama cowok yang sudah nangisin temen-temen seperkelaminan gue (haduh apa ini), maksud gue temen sama-sama cewek.

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH benci banget gue sama DIA, bodo banget deh gue percaya gombalannya, ckck.
Dedek sayang, cantik, manis, imut, cintaku, yayank, cuik cuik cuik, tahi.

APASIH, AH, MALES KAN JADINYA!

Trimakasih banget deh ya buat Eka Febri Anjarsari yang mau dengerin unek-unek nggak jelas gue. Gue kangen diary lo. HAHAHA. Buat dedek ehmhm jugak makasih ya. Maap ndak nyebut nama, ntar langsung ketauan orang yang gue maksud siapa.

Oia, gue kesel. Hape gue sepi. Huu! Yang paling rajin bales sms gue sampek jam 1 pagi lagi dalam perjalanan pulang ke Bontang, dianya ngantuk, tidur, huhu gue ditinggal. Dia bawa oleh-oleh kagak ya? Ahahak. Orang kayak gitu kok diharepin tu loh Pret, dikasiin baju kotor paling lo, ckckck.

EH, FB GUE BOROKOKOK! Masa' daritadi kagak bisa dibuka-buka! Beleng!

ADUH KOK JADI GAK JELAS GINI SIH??
Oke deehh yaa, daripada gak jelas gini mending gue udahin aja.
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



Warm kiss,
muachmuach:*

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    emang dasar orang paling baik hati sedunia aku ni..
    hahaha
    sama".
    tp kayak nya males deh aku kasih liat diaryku lagi.
    masa diaryku dibilang dongeng ?!
    tp gpp kok,
    mamakmu dah membenarkan hal tsb.
    hahaha (ampun pret)

  2. Anonim says:

    GUBRAKK!!!!
    Cublak cublak suweng

    habis mau apa lagi, kan asik asik gimanaaaaaaaaaaaa gitu. hahahahahaha
    iya nih emakku, haaaaaaaahhhh bener" didongengin kan jadinya. ngek

Leave a Reply