just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Cublak Cublak Suweng

Posted by Anonim - -

HEYHOOO, yak gue lagi males.

Gue heran knapa gue punya adek macam gitak. Orang gila!

Tadi di Tojas bikin malu, sumpah! Dia sok sok bales smua sms temen gue. Semuuaaaanyaa dibalas asal.

Sms sama Eka..
E: aku lum tw . ntr q ijin dl y
G: Iya. Bsok ku traktir mau kh ?
E: dmna ?
G: Di rumahku .
BELENG KAN? EMANG!

Sms sama Nau..
N: Haha . Ayo krumaku , tp aku lg jalan . Ha ? Dipeluk ? Dia naik apa ?
G: Ahaha . Ak udh nympe d rumahmu. Hehe, peluk apaan ?
N: Haha . Td kan kk blg gk sngaja kepeluk **** .
GOBLOK KAN? SANGAT!

Pas dia baca yang trakhir langsung heboh, triak, "IHIIIIYYYY!!!!" padahal pas lagi di tojas. Yaa orang orang disitu noleh lah. Beleng. Ih heran tauk bisanya tu nah ada orang macam gitu. Gara-gara yang satu ini suda ketauan sama dia jadi gue musti was-was! Gak bisa macem-macem lagi sama dia. Telalat!

IH NYEBELIN!

Mana ini barusan temen gue sms marah-marah lagi! Hadoohh runyem! Apaan sih gue gak ngerti apa-apa tiba-tiba dimarain, disolotin, apa apa an! Dia ribut sama cowoknya gue dilibatin, APA HUBUNGANNYA SAMA GUE WOY! Huhuu HUAAAAAA gue gak ngerti apa-apa sumpah! T.T
Tolong nah lo yang di sana, klo ada masalah jangan bawa-bawa nama gue, gue kan gak ngerti. Dia sahabat gue, jangan lah lo yang di sana panas-panasin kita. MANA PULSA GUE HABIS! JADI GK BISA NYELESEIN MASALAH! RIBEEEEEEEEETTTTT!!!!!!!!

BETEEEEEEEEEEEEEKKKKK!!!!!!!
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!
KESEL KESEL KESEL!!
AYO NAH HIBUR GUEE!!!! HUAAAA!!!!

Mana rencana jalan-jalan masih lama lagi, huhuhuuuu ;(

Leave a Reply