just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Prom ? Hmm..

Posted by Anonim - -

Oke.. Memulai dari awal lagi. Makasih adekku tercinta ! Kau membuatku merasakan indahnya jatuh cinta, indahnya mengulang saat kau exit bloggerku (Song by: Tompi). Makasih ya dek ! Makasih banget. Kamu bikin semua yang mau ku tulis jadi kacau, bak eek yang tak jadi keluar.
Yah.. Mau bagaimana lagi. Itu yang membuat kau tertawa bahagia !
UURRRRRRRRRRRKKKKK !!!!!
Baiklah, akan ku tulis lagi yang tadi sudah kutulis.. Pada zaman dahulu kalaaaa...........


**

ting tung ting tung. tung ting tung ting. ting tung tung ting. tung ting ting tung.
Yah.. Kira-kira begitulah suara bel sekolah kami berbunyi. Sedikit aneh. Hahahahahaha C:
Yang jelas itu tanda bahwa sekolah sudah pulangan (sekolah? orangnya kali). Hahaha.. Terserah ! Pokoknya kami semua pulang, kecuali yang tidak pulang (??).
Seperti biasa.. Saya jalan pontang-panting buat ngejar bus kecil agar tidak ketinggalan. Tapi tetep aja ketinggalan. ARGHH !! Tapi ada untungnya jugak sih. Kenapa cobak ? Di bus gede ternyata ada AGHNIA ! hahahahaha :DD
Tau kan maksutku apa ? Aku mau nanya tentang prom yang tak jelas keberadaannya itu.
Di dalam bus, aku, aghnia, uci, dan viola membicarakan masalah prom. Awalnya viola bilang, "Aghnia, ntar prom temanya jadinya apa?" Aghnia menjawab, "We Proud Indonesia." Yah.. kira-kira begitulah tema yang ia katakan. Trus aku melanjutkan pertanyaan, "Tapi katanya yang jadi fairy-fairy gitu." "Eh, nggak mbak. Tetep We Proud Indonesia (WPI)," kata Nia. "Tapi katanya si sisil malah masih ngasih 5 pilihan kalau nggak salah." "Tapi mbak, nggak mungkin lagi kalau mau ganti tema. Ntar malah keburu-buru. Soalnya yang lainnya juga sudah pada terima WPI." Trus Uci menyambung, "Ia.. Itu aja. Nggak terlalu ribet kan? Nggak perlu nyari baju susah-susah."
Bener juga sih. Gila aja ! Cuma gara-gara nyari baju buat satu malam kita musti keliling dunia ! Nggak mungkin banget kan ? Lagian nyadar dong ! Disini tuh di Bontang ! Nggak gampang buat nyari baju ! Apalagi yang fairy-fairy gitu. Mikir nggak sih tu orang-orang ? Okelah kalau ada yang nggak punya batik, tapi masih bisa dicari di Bontang ! Bandingkan sama orang-orang yang nggak punya baju fairy-fairy nggak jelas itu ! Lebih banyak mana ? Jangan ngorbanin segitu banyak orang demi diri sendiri karena sudah beli gaun ! Lagian itu kan salah mereka sendiri ! Jelas-jelas temanya belum pasti, langsung main beli gaun aja ! Kena' sendiri kan ? Makanya, sebelum bertindak pikir dulu ! Punya otakkan ? Maaf kalau ada yang tersinggung. Tapi coba pikirkan lagi, bener nggak yang ku bilang ? Lagian coba pikirin temen-temen kita yang nggak mampu. Mereka juga kasihan kan ? Demi perpisahan semalam gini mereka harus ngeluarin duit banyak. Sampek ada yang bilang, "kalau kayak gitu mending uangnya ditabung buat kuliah ntar." GILAK ! Kalian nggak kesentuh dibilang kayak gitu ? Kita masih bersyukur karena masih ada bapak kita yang kerja buat bayar kuliah kita nanti. Mereka ? Maaf, bukan merendahkan. Tapi coba bayangkan kalau kita diposisi mereka ? Kalian pasti mikir beratus-ratus kali lipat kan ? Lagian nggak semua anak mudah minta beli baju kayak gitu sekalipun bapaknya PT BADAK. Dikira semua anak bisa dijamin sekali minta langsung dibeli ? Nggak kan ? Jangan egoislah. Demi kepuasan diri sendiri semua anak harus dikorbanin. Pikirkan lagi akibatnya. Coba liat kedepan ! Bayangkan, seandainya orang tua mereka tidak mau membelikan, OTOMATIS mereka NGGAK AKAN DATANG !! Pikir itu ! Pasti lebih banyak orang tua yang tidak mendukung daripada yang mendukung ! Aku yakin itu ! Kecuali kalau anak itu bener-bener nindas orangtua mereka buat nyari tuh baju. Tapi apa demi satu malam itu kita harus menindas dan memberatkan orangtua kita ? Pikirin perasaan mereka. Apalagi kalau sudah setress karna masalah mereka pribadi, apa kita harus menambah beban pikiran mereka ? Nggak kan ? Hanya orang-orang yang tidak mengasihi orangtuanya saja yang berani menindas dan menambah beban orangtua mereka. Mungkin beberapa orang berfikir ini tidak menjadi masalah. Tapi kita tidak tahu kan apa yang ada dihati mereka ? Tidak satupun yang tahu.
Oleh karena itu, ayo kembali pikirkan lagi. Lebih baik sederhana tapi tak terlupakan daripada heboh kesana kemari tapi nyesel setelahnya. Sukur kalau kostum kita yang menang, kalau nggak ? Sudah menghabiskan beratus-ratus ribu nggak menang pulak ! Nggak lama bisa kayak caleg gagal. Jangan sampai ada iklan dikoran berjudul, *Anak Vidatra Jatuh Gila Akibat Gagal Menang Kostum Prom Night* (disingkat: AVJGAGMKPN). Lagipula tuh kostum nggak bakal bisa dipakai kemana-mana kan ? Mau jadi orgil pisangan apa jalan-jalan makek kostum fairy ? OEMGEE !! Nggak bakal dianggap anak manusia kau !

Oke.. Terserahlah apa yang terjadi nanti. Aku serahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dia-lah yang tahu semua yang ada dihati kita masing-masing, serahkan segalanya pada Dia maka engkau akan beroleh kepuasan. Hahahaa :D
Kira-kira sekian posting dari saya.. Emak gua mau makek telpon nih ! Hahahaa ^^D
Dadaaaaaaaaaaaaaaaa........ ^^, muachh :*

NB: jalan pontang-panting (gabungan dari jalan dan lari pontang-panting)



HAHAHAHAHAHAA !!
u cucur azZa dCh 5 W ! wekkewekkewek :P

4 Responses so far.

  1. Anonim says:

    PROUD TO BE INDONESIAAAAAAANNNN !!!!!

  2. YAYA! GAUSAH ANEH2 LAAH TEMA PROM ITU..
    BAGUS SUDAH WE PROUD INDONESIA.
    BATIK MEMANG. PAKE KEBAYA JUGA OKE! :P

  3. IDM says:

    Iya tuh! Jangan hanya untuk memuaskan nafsu diri sendiri orang lain ikut dikorbankan! Baju ngga penting, yang penting momennya. Prom kan diadakan sebagai ajang buat mempererat tali persahabatan satu angkatan kan? Kenapa kok jadi ribet ama bajunya sih?

  4. Anonim says:

    ia.. bener tuh !
    hahahaa..
    makasih ya temen-temen !
    I LOPH YOU ! muach muach muachh :* :* :*
    yaampun.. ternyata ada jugak yang mendukung eke..
    ma'atiihh iaahh..
    INDONESIA MEMANG 94h03L..
    eh ken, yakin tuh kebaya ? wkwkwk :)

Leave a Reply