just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Hari ini, Kamis !

Posted by Anonim - -

Ahahahahahaak !
Tadi tu yeph gue kan pelajaran ekonomi, nah si egi pas"an lagi ultah. Trus si pardi tukang gergaji dateng. Teketeketeketek. Kira-kira begitu suara kakinya. Hahahaa, LUPAKAN ! Berhubungan pardi telat, dia disuruh bapak guru GANTENG buat berlutut didepan om egi sambil mengucapkan 5 kata cinta. "Selamat ulang tahun tuan muda." (eh, tuan muda atau apaaa gitu)
trus ada smacam games" gitu (games?) Main teka-teki, satu kosong, sama apa gitu (padahal barusan mainnya) yang kalo kalah musti dapet hukuman. Pas main satu kosong anak cowok+2 ceweknya kalah ! MAMPUS ! hahaa.. nggaklah.. candaa.. Trus waktu teka-teki terakhir gitu anak cowoknya gg bisa jawab. Padahal jawabannya cuma ZEBRA HABIS DI KEROKIN. Simpel banget euy ! Malah aku mikirnya ntar pada bilang garing, atau bahkan renyah. Ternyataa.. ckckck.. Trus gue nunjuk egi buat dihukum (mumpung ultah). Yah.. Walaupun awalnya gue mau bilang si ayu, pengen tau kalo dia nyanyi seimut apa. hahahaa :DD
Gue nyuruh om egi buat nyanyi lagu kesukaannya tante bina, RIDHO RHOMA ! wkwkwk :) Ashoy dah ! Sayang, dia nggak hafal lagunya. Padahal gue yakin banget kalo tu lagu sudah makanan sehari-harinya om egi. Huh ! Udah gitu, radak terakhir-terakhir pak ganteng ngasih pertanyaan. Lah, sekarang anak ceweknya yang nggak bisa jawab ! Dan gue balik dikerjain sama om egi ! SIHAL !!
Dia tidak tahu kalo balas dendam itu DOSA ! Huh ! Awalnya sih dia ngasi hukuman nyuruh gue nyanyi dangdut sambil joget. Untungnya malaikat sempet lewat disampingnya egi, jadi dia SEDIKIT ringanin beban gue dengan mengatakan "jogetnya nggak usah aja sudah" THX GOD ! YOU'RE THE BEST ! Tapi lebih baik lagi kalo nyanyinya juga nggak jadi. Huaahh.. Makin bersyukur aku ! Tapi kayaknya nggak mungkin deh. Trus tadi jugak si mizwar dikasih hukuman. Dia disuruh nyanyi MADU TIGA ! wkwkwk :) Ashoyy.. Mana dia nyanyi pakek metik jari pulak ! WAW.. Oia , sebelumnya mak nita jugak kenak hukuman. Dia disuruh bikin puisi temanya bensin. Hmm.. Lumayan bagus jugak dan sangat mudah dihafal. Kira-kira teksnya seperti berikut ini..
*BENSIN.. B E N S I N..*
hahahahahaa.. bener-bener dah si emak ! ckckck.
Si Dayang jugak disuruh bikin puisi, dan ini nggak kalah hebohnya !
*SEKOLAH.. SENIN SELASA RABU KAMIS JUMAT.. HABIS ITU LIBUR..*
muahahahahahaa... Mantep deh day ! 4 thumb up for you.. :* :*
wkwkwk :DD

Setelah itu sejarah. Kirain bakal ngoreksi tugas ! Ternyata.... Wekkzz.. Mengerjakan soal-soal imut. Hoahh.. Sebagian besar sih dari PR yang dikasih itu, sebagian karena kebetulan tahu, dan sebagian lagi yang gue jawab asal-asalan dan anda tahu ? Semuanya SALAH ! MENCRET !! 7,75 pun ku raih. Benar-benar prestasi yang gilang-gumilang. Muekkzz.. Sial !
Sudah.. Lupakan saja.. Anggap itu cobaan dari Tuhan (haha).

Setelah itu.... Pulangan !

Nah.. Gue kan biasanya naik bus tuh kalo pulangan, seperti biasa bus selalu mengantar gue pulang TEPAT di depan rumah gue. Skemanya kira" begini....
Bus mendekati rumah gue, trus gue filing-filing kapan saat teriak yang tepat agar bus berhenti tepat didepan rumah gue. Setelah itu gue tereak, "OOOOMM !! STOOOPPPP !!"
nggggggiiiiitttttttt.... Rem bus pun berbunyi, lalu orang-orang dalam bus tiba-tiba bergerak maju mundur. Entah mereka maju mundur gara-gara apa gue nggak tau. Dan perkiraan gue bener-bener tepat. Rasanya seperti seorang putri raja ! Gue mendekati pintu, pintu terbuka otomatis, angkat rok dikit, dan melangkahkan kaki menuruni tangga bus. Sebenarnya gue ngangkat rok bukan gara-gara sok bergaya putri, tapi karna emang rok gue panjang ! Gue takut euy rok gue keinjek trus jatuh kayak si moses ! hahahaa..
Setelah keluar dari bus, gue langsung jalan lurus ke depan tanpa belok kanan kiri. Hmm.. Lumayan menyenangkan ^.^ hohohohoo..
Sampai di depan rumah, gue liat mobil bos gue nggak ada. Wessehh ! Kesempatan bagus ! Gue bisa ngenet sepuAS gue seperti gue makek kartu AS (promosi). Begitu nyampek depan rumah gue langsung nyari kunci rumah ditempat persembunyian seperti biasa. Setelah itu gue langsung nyalain inet cepet-cepet. Gue bukak-bukak apalah segala macam. Download sana sini, bukak pesbuk, sampek nulis beginian nih. ckckck, preti preti..
Di pesbuk gue langsung ngeliat sapa yang online ! Ternyata si dia ONLINE !! hahahaa !! hayo sapa ? ada yang tau ?? yang online si MERRY !! ahahahaa..
Dengan nasi basi gue langsung nulis di wallnya merry. Gue mohon-mohon ma tu orang biar gue dipinjemin soal TO geonya. Arrrrggghhhhh.. Kalo nggak demi anak-anak kelas gue yah gak bakalan gue mau mohon-mohon ma tu anak ! uuchh.. Tapi bdoa aja.. Moga-moga besok dia jadi ke HOP, biar gue bisa ngambil tu soal. AMIN >.<

Houkey ! Sampai disini dulu postingan kehidupan gue samapai sore ini. Ntar, kalo nanti malem ada cerita hot gue bakal ceritain deh besok pagi. Lagian gue sudah ngantuk euy ! Emak gue juga sudah nyuruh gue tidur. Katanya mata gue sudah kayak orang mau mati. Huahh, kejam kali kau mak !
Yasudalah.. Sekian dari saya dan sampai jumpa ! Muaacchhh :* Sun jauh dari eke..
wkwkwk, JIJAI !! Ada yang mau nyediain muka ? Gue mau muntah nih.. Hahahahaa.. Uhuk uhuk !!
(keselek buah kelapa)
BYEEE !!!!!

Leave a Reply