just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

oh NO !

Posted by Anonim - -

Tahukah kalian teman-teman ?
Acara prom yang kita damba-dambakan selama ini ternyata dapat dihadiri oleh anak-anak kelas 1 dan 2 !
Bulshitt !!
Gila aja.. Gue otomatis nggak setuju ! Kalian semua yang baca pasti jugak nggak setuju. Ya.. kecuali yang diundang. Tolong dong kalian-kalian yang bukan kelas 3, yang diundang maupun yang tidak, jangan pernah dateng ke prom kita ! hahaha. Kecuali yang nggak tau malu. Maaf aja ya kalo ada yang tersinggung. Mungkin ada yang bertanya, "Trus, kalo yang ikut jadi panitia gimana? Masak nggak boleh dateng?" Dan ini adalah jawabannya, "yah kalo yang jadi panitia jelas ajalah musti dateng. Gimana sih?" hahaha.

Gue baru tau ini pas gue buka pesbuk dan membaca statusnya bina. Begini....
" sial ank kelas 1 dan 2 d undang d prom? gag salah? malas dah. "
Gedubrak. Gue langsung shock se-shock-shocknya ! Bayangkan ! Acara kami para kelas 3 dihadiri oleh anak-anak kelas 1 dan 2 ? OHEMGEE !! Gue butuh oksigen nih, pusing kepala gue ! Kebanyakan shock gue ! Ya Tuhann.. Itu kan acara kami. Acara KHUSUS buat kelas 3. Masih kurang jelas kah ? Nih.. Sekali lagi..
K-H-U-S-U-S B-U-A-T K-E-L-A-S 3 !! Huhuhu D':

Katanya si Hanny Banowati Arimbitapi kalo ada nag laz 1 ma 2 yang ga dapet undangan dateng , mereka ga dapet konsumsi -,-" Walaupun dia bilang gitu tapi tetep aja gue maunya mereka NGGAK DATANG ! TITIK. Setelah gue berkomentar sekomen-komennya, akhirnya si hanny menyetujuinya dan sependapat dengan gue. Hmm.. Awal yang baik (HOEK). Makin lama gue makin PANAS (soalnya AC gue digedein suhunya). Huh ! Trus bina bilang bakal ke sisil buat nanya. GUD JOB BEAN !! I LOVE YOU !! muach muach muach :* :* :* (JIJAI).

Pokoknya gue dukung bina ! Gue bakal berdoa se-kusyuk-kusyuknya agar itu para non-kelas 3 nggak dateng di prom kami. AMIN.. Walaupun pada akhirnya nanti gagal dan mereka jadi datang, mari... semua yang merasa kelas 3 turun dan hancurkan mereka ! Mari kita berdemo ! TEGAKKAN NEGARA DEMOKRASI !! YOOOOOO !!!!! hahahaa.. SAYA MENJADI GILA !!!!

Cobak ya kita kayak YPK. Acara prom dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Itu baru hidup ! HAHAHA ! Sudahlah.. Kita tunggu saja teman kita si Bina.. Apakah pada akhirnya dia berhasil atau tidak, serahkan saja semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tak ada yang dapat menandingi kuasa-Nya yang begitu dahsyat. Dan jika Ia befirman "jadilah" maka semua akan menjadi kenyataan. Percayalah.. Karena dengan PERCAYA kita bisa mendapatkan yang kita inginkan. Oleh karena itu, PERCAYALAH kawan-kawan ! PERCAYA !!

Oia.. Buat yang mau protes jugak, silahkan curahkan isi hati kalian di....
http://www.facebook.com/walltowall.php?id=1470922493&banter_id=1522746815&ref=nf#/profile.php?id=1272313839&v=feed&story_fbid=87134815979
Silahkan dibuka dan berkomentarlah sepuas anda..
Hmm.. Satu lagi.. Prom kita ada tari daerahnya. ckckck. Ini prom apa pensi ? Ha ?

Leave a Reply