just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Aw Aw Aw -..-

Posted by Anonim - -

Hmph.. Pfft.. PRRRRRRRRKKKKKKK.......
Oke. Langsung saja.
Hari ini pagi-pagi jam 8 gue ada janji maen bultang sama dayang, keni, nita, piko, resti. Sialnya, gue bertabrakan dengan jadwal bayar buku ke sma sebagai perjanjian dengan babe gue. Kata babe, kalo gue ngga bayar hari ini juga gue bakal didaftarin ke YPK. Well, daripada gue masuk sono, yaa.. gitu lah.. Gue musti ngerelain kebahagiaan bersama temen-temen gue ini. ARGH ARGH ARGH ! Itu sungguh tidak menyenangkan kawan, SUNGGUH TIDAK MENYENANGKAN ! Apalagi sejak kejadian itu....

Kan waktu gue jalan di depan (halaman) sma tadi kakak-kakak yang didalam kelas ribut. Mereka ngomong gini, "Eh, itu na yang namanya pretty. Itu na yang namanya pretty." Trus ada yang nyahut gitu, "Iya. Itu yang namanya pretty." Nada bicara mereka itu yang bikin gue nggak enak. Sumpah gue nggak ngerti maksud mereka. Dalama hati, gue cuma bilang, "Ini ada apa sih ?" Gue bingung banget. Setau gue, gue nggak pernah cari gara-gara sama mereka atau ngeranjau-ngeranjau kayak anak-anak sekarang gitu. Anda-anda yang pernah liat gue tau kan gimana gaya gue kalo sekolah ? Apakah itu termasuk ranjau ? Malah gue bilang kampungan banget ! SUMPAH KAMPUNGAN BANGET ! Soalnya gue takut sama kata-kata kakak-kakak tiga orang itu. Eh, tiga orang kah empat orang ? Gue lupa. Oke, kalo ada yang benci sama gue. Silahkan. Tapi tolong dong yang benci itu aja yang musuhin gue. Nggak usah sampai dibeber-beberin seangkatan (mungkin) gitu sampai gue diomongin titut titut. Gue sendiri kan jadi nggak nyaman. Gue jadi takut sekolah disitu. Sumpah gue takut BANGET !

Pfft -.- Kalo tau ada yang sampai benci gitu sama gue, mendingan gue turutin permintaan babe gue itu deh. Gapapa sudah. Toh, disana juga banyak yang baik. Adel, merry, dan segala macam. Ih, gila ya ! Sesangar-sangarnya merry, masih mending dia daripada kakak-kakak yang tadi ngomongin gue. SUEEEERR !! Gue jadi pengen lari aja dari sini (sekalian latihan jogging).

Oia, buat merry. Kalo kao baca ini mer, jangan gede dulu upil kao. Kao tetep aja serem, apalagi lutut kao yang luka macam borok itu. Ouwhhmaiigoat ! Eh, mengemeng sudah sembuh kah luka kao itu ? Hah ? Gue kira sudah sembuh. Gila kao itu pun sudah sembuh kah ?

Ouyeaahh.. Terserahlah jadinya apa gue ntar sekolah di sma sebelah. Gue serahin aja sama yang diatas (INGAT! BUKAN PLAFON! BUKAN!). Karna gue lagi malas banget buat ngepost banyak-banyak, yaahh.. begitulah.. Gue yakin kalian tau maksud gue. Sekian dan terimakasih. Oia, tanggal postingan gue emang tanggal 25 Mei, sungguh terlambat satu hari. Jadi anggap saja tanggal itu bener. Gue males nyetting-nyetting tanggal. Sedangkan tanggal didesktop gue ini aja kagak gue setting-setting sampek sekarang. Masih tanggal 1 Januari 2002. Sungguh 7 tahun yang lalu. Tapi biarkan. Gue malas ! Sungguh, gue sangat malas. -..- lobang idung gue kini melebar 8 senti. Gue nggak ngerti mengapa bisa seperti itu. Yah.. Hanya Tuhan dan bu RW sajalah yang tahu. Bai-bai en tu mit egein. hahahah


SALAM INUL !

Oia, si Inul sudah melahirkan loh.. *ga penting*

Leave a Reply