just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Tolong! Gue Mau Dimasukin ***

Posted by Anonim - -

Tidaaaakk !
Tadi gue ngobrol-ngobrol sama babe gue. Dan seperti yang tidak gue duga, gue mau dimasukin ke YPK ! Oh nO !! TIDAK !! Bapake begitu jahat ! JAHAT !! Huhuhu :'(

Sudah gue bela-belain ya biar gue ngga masuk YPK, tapi tetep aja ! Emak gue lagi, malah tambah dukung si babe. SIHAL ! Gila ! Padahal gue sudah bilang kalo vidatra itu lebih bagus biar gue ngga dimasukin. Tapi tetep aja ! HUAHUAHUAAAAAA !!!! TIDAAAAAAKKKKKK !!!!!!!

Sekarang gue cuma bisa berdoa biar gue ngga jadi dimasukin. AMIN. Tolong kalian yang baca postingan gue, doain gue juga biar gue ngga jadi dimasukin. Pliiiissss....

Gue ngga srek gitu kalo musti pindah. HUAA !! Lebih baik gue mati daripada masuk YPK !! *ceileh* HUAA !! BAPAKKU TERCINTA !! ANAK KAU INI TIDAK MAU MASUK SITU !! TIDAAAAKK !! hikss hikss.... POKOKNYA NGGAK MAU NGGAK MAU NGGAK MAU !! :'(

Ukh.. Bikin sebel aja. Apalagi nih Facebook. Mau bikin kuis "How well do you know blablabla" kagak bisa-bisa. SIHAL ! Komputer ngadat dikit, udah balik ke awal lagi. Dasarbegotololdunguk! Pff.. Dasartukangpembesarlobanghidungsialan !!

Satu lagi tambahan yang bikin kesel. Si Dayang ngajak gue main bultang besok pagi jam 8 di sekolah dan gue nggak ada pasangan untuk main bultang. Godek ! HUAAAA !! Cucurlah padaku curlah padakuuuuuu.. Kau menyimpan rasa kau menyimpan rasa cintaaaaaaaaaaa....
Aku GILA !! HUAAAA !! Kenapa sih pada nyari gara-gara semua ! ARGH !!!!

Cuma satu yang bikin gue seneng. Gue dapetin CD yang gue inginkan !
MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA !!!!
Tapi pliss pa, jangan masukin gue ke YPK.. PLISSSSS !! :'(

Leave a Reply