just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Kardus , Kardus , Kardus !

Posted by Anonim - -

Euy euy !
Gue baru baca message dari rubah terbakar versi manusia nih..
Kira-kira enakan bawa satu atau dua kardus yak buat Berbas - Selangan ?
Hmm.. Menurut penelitian eke sih satu kardus cukup.
Berikut beberapa alasannya..
1. Kalo aqua botol nggak habis di berbas, sisanya buat selangan.
2. Kan makan-makannya di Selangan tuh , pasti ada minumnya jugak dong.

Nah , yang jadi masalah ni ya di selangan minumnya di pesen kagak nih ?
Hmm.. Kalo nggak dipesen ini baru brabe !
Yaudah deh.. Aku ngusulin 2 aja !
Hahahahahaa..
Kurang ajar banget ya eke ?! wkwkwk :))

Oke..
Setelah lama dirundingkan ternyata 2 kardus..
Gud gud..

**

Bolelebo.. Gue tadi baru baca blognye si radith , trus ada linknye om-om bule.
Wadaw ! Mantep euy ! Ternyata dia udah pernah ke gedung DPR ! Gue ndiri orang indonesia asli kagak pernah tuh ke sono ! Hahahaa :DD

Postingannya si om bule aneh-aneh euy ! Keyendzz..
Ada dunia ayas (sayang tak ada umar), disentuh hantu poni cantik di rumah radith, sampek di grepe-grepe om om seksi ! ijyuuuuwwhhhhh... argggghhhhh.. MENJIJIKKAN !!
Memalukan Indonesia saja tu om-om ! Lagian tu om-om ngapain sih grepe-grepe bule ? Merusak reputasi indonesia sebagai negara imut saja ! aw aw. hahaha :P Gue takut om bule berfikiran aneh-aneh tentang om-om di indonesia.
Contohnya ni yeph..
1. Om-om di Indonesia seksi-seksi.
2. Om-om di Indonesia homo-homo.
3. Om-om di Indonesia suka GREPE-GREPE !!
Oh my GOAT !
Tapi.. Sudahlah.. Terserah saja apa jadinya om-om Indonesia nanti. Gue nggak ngurus. Lagian gue juga bukan orang indonesia (BOHONG). Gue mah indo, jadi kalo indonesia sudah nggak beres, gue langsung kabur aja ke negara gue ! Hahahahaa :DD
Sudahlah.. Cukup sampai di sini saja dulu. Emak gue sudah marah-marah ni. Padahal gue kan baru buka bentar. Baru 3 jam ! Huahh ! Mak, mak !

BYE.. C U LATER.. MIUAAHH :*

Oia ! Satu lagi ketinggalan !
Tema prom yang jadi MUSIC PARTY !
hoawhh.. Bikin ngantuk ! Nggak ngerti aku mau pakek baju apaan ! Ntar kalo bingung gue pakek batik aja sudah, bareng ama dachang. Hahahaa..
wkwkwk :)

Leave a Reply