just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

BerBas + Selangan = AJIBB !!

Posted by Anonim - -

HUI HUI !! Tadi gue baru dari BerBas - Selangan loh ! Hahahaa :DD
ACIK BEUDD !!
Begini nih ceritanyaa....

**

Trilili tralala trilili tralala (puraknya suara alarm hape gue bunyi). Trus gue bangun. Gue bersyukur banged masih bisa bangun. Kenapa cobak ? Soalnya waktu tidur gue lagi mimpi BURUK BANGED !! Gila lo ! Tapi postingan selanjutnya aja ya gue ceritain. Sekarang berpindah ke BS dulu.

Setelah gue bangun, gue langsung cepet-cepet mandi sebelum keduluanan sama adek gue. Bodohnya, gue keramas ! ckckck . Gue kira hari sabtu ! Soalnya kan hari sabtu pagi biasanya udah langganan keramas. Gue baru sadar pas selesai mandi. Emak gue kan nanya gue, begini.... "Lho, ri ! Kamu mau kemana sih?" Trus gue jawab, "Beras Basah, mak!" Mak gue, "Beras Basah? Trus ngapain kau keramas? Disana kan pasti basah-basah kau. Percumalah kau keramas." Dengan shocknya gue bilang, "Astaga, mak! Mamak sih nggak bilang-bilang. Tuh kann.. Mamak sih!" Emak gue langsung sewot, "Loh?? Kok mamak?? Kau kok yang keramas, mamak yang kau salahkan. Kaulah yang salah!" Sudahlah.. Daripada memperkeruh suasana gue langsung cepet-cepet ke kamar pakek baju, bedak, sama sisiran. Setelah selesai, si viola nelpon. Bla bla bla. Habis itu gue langsung sms magda. Gue nebeng die ! Hahaha.. Babe gue sih, pulang'e lama ! Udah gitu gue sarapan, trus keluar mau pakek sendal dan siap-siap pergi. Dan taukah anda saudara-saudara ? Bunga sendal gue COPOT sebelah ! AGRH ! Bushet ! Sebelumnya adek gue si gitod (gita bodeng) udah ketawa-ketawa. Gue curiga, jangan-jangan dia yang bikin putus. Dan ternyata... IYA !! Sial ! Gue ngomel-ngomel ! Rasanya tu manusia mau ku telen ! UUUURRKKKKKKK !!!!! Sudahlah.... Trus emak gue ngomong, "pakek sepatu aja sudah kamu. ntar kenak karang-karangnya luka kakimu." Gue mikir, biar pakek sepatu kan disana dilepas jugak. Mau kenak kerang apalah segala macam, itu urusan belakangan. Yang gue pikirin gue maunya pakek SENDAL gue yang cantek itu ! HUAAAA !! Gue ngrajuk. Gue langsung jalan sendirian, gue tinggalin tuh si gitod ! Biarin. KAPOK ! Singkat cerita, mobil magda dateng. Gue langsung naik. Trus kami ke halte TC jemput temen-temen kami yang tercinta. Ada Made, Dwi, Aknan, dan Ayu. Trus kitak go to rumah boat (baca: boat house). Setelah sampai, kita nunggu temen-temen lain yang belum dateng. Setelah semuanya lengkap, gue kira langsung go internasional. Ternyata eh ternyata..... Kami harus menunggu para om-om selesai safety talk. ckckck. Katanya sampai tengah 9, ternyata sampek SETENGAH 10 jugak blum brangkat-brangkat ! OHEMGEE ! it's co cuiitt.. blablabla ! Setelah beberapa saat kemudian, kami disuruh pakek pelampung.. Ouwwhh.. Akhirnyaa.. Kami berangkat juga. Tapi sebelumnya, kami berdoa dulu tentunya. Biar Selamat ! Trus kami naik speedboat. Pas ditengah laut ada gelombang gitu. Speed kami berenti. Trus kita radak ngejungkil gitu, nah si made yang ada diujung triak-triak nggak jelas. Gue tau itu mengerikan. Tapi gue berharap itu ada lagi. Dan ternyata.... IYA !
Si made teriak-teriak lagi ! Ouwh.. So sweet.. Hahaha.. Senengnya..Gue bisa ngetawain made sepuas-puasnya ! HAHAHAHAHAHAA !!!! Setelah melalui perjalanan yang tidak terlalu cukup panjang (rumit ye? haha) kami akhirnya sampai di BerBas. Speedboat kami juara 1 ! Huahahahahaa ! Setelah itu kami langsung narok perlengkapan kami dan menuju yang dituju (ha?). Disitu kita main-main. Awalnya gue mau langsung nyemplung kayak si keni, tapi HP gue ! Untunglah ada tasnye si bina yang kedap air. Hp gue terselamatkan. Kita semua langsung main-main gitu. Disemprot air, dilempar pasir, kelilipan air laut (gila! pedes beudd!), foto-foto, nyari kerang, kubur kaki di pasir (dalam laut tentunya), main voli pantai (cowoknya), dan segala macam yang lumayan penting. Waktu ngubur kaki di laut, dibawah kaki gue ada geli-geli gitu. Gue nggak tau itu apa. Yang jelas secara spontan gue langsung triak macam macan mengaum.. RRRAAAAAAWWWWRR !!!!!!! (lebay). Setelah beberapa lama, gue, aknan, nopal, dwi, sama viola nyari kerang. Disitu si nopal (sebut saja kopal) dapet bintang laut ! WEW ! Keyendd ! Macii iduph agyy.. Trus si dwi dapet kerang berkaki. Gue ambil, tapi waktu kakinya keluar gue langsung lempar ! Geli boo' ! Lagian, gue jugak takut dicapit ! Padahal tu kerang kecil beudd, dan sebenarnya tak punya capit. Kikikik. Habis itu, kita-kita balik ke tempat yang tadi. Dan apakah yang terjadi ?? Kita ketinggalan speed ! Hahahahaa.. BOHONG !! Sebenernya pas kita-kita balik, dari jauh gue ngeliat temen-temen gue ngumpul. Semakin mendekati mereka gue liat kayak ada istana pasir gitu. Trus dalam hati gue bilang, "GILA ! KEREN BANGET ! GEDE LAGI !" Pas udah didepan mata.. ckckck. Ternyata....

SI EGI BERSELIMUT ISTANA PASIR !!


ammakjongjong. Sumpe ! Gue shock banget (lebay). Trus si egi disuruh bangun sama si bagus. Gue kira dia nggak bakal bisa bangun gara-gara keberatan pasir, dan dugaan gue ? SALAH ! Dia kuat jugak ternyata ! ckckck. Trus si bean foto die. Hahaha. Gue nggak sabar pengen ngeliat tu foto ! Terus kita main-main lagi. Pertama gue iseng mau bikin pasir dimuka della, dan tiba-tiba dia membalas dimana cobak ? RAMBUT EKE !! Ya Tuhan.... Tak cuma rambut, muka dan belakang telinga gue jugak sampek ! HUAAAA !! Karna gue takut dibilang manusia pasir, gue langsung ngajak dwi temenin gue ketengah dikit buat nyuci rambut+muka+belakang telinga gue, sampek-sampek gue dibilang mau wudhu (eh, bener nggak tulisannya begitu?). Ammakjangg.... Terserah anda-anda sekalianlah mau bilang apa, yang jelas tujuan gue cuma' satu ! Bersihin ni pasir !

Setelah tuh pasir tidak bersih-bersih, kita diajak foto-foto bareng artis (baca: pretty). wkwkwk. Aneh-aneh deh pokoknya ! Setelah itu, gue, nita, dayang, viola, dan afifah's brother mengerjakan sebuah pekerjaan yang sangat mulia. Mengorek-ngorek pasir ! Tapi keren ! Ada air laut masuk di dalam pasirnya (norak). Terus kita-kita semua balik ketempat penyimpanan tas ! Disitu foto-foto lagi. Mamaknya nadya (eh, nadya apa bina ya?) nyuruh kita pakek bunga ditelinga, biar kayak orang bali gitu. Nah.. Pada saat itu, sekalian deh si made promosi bahwa dirinya orang bali. ckckck. Lalu kami memulai berfoto-foto ria. Cekrik cekrik cekrik. Setelah fotoan, kami langsung menuju ke speedboat terlope (baca:tercinta). Disitu si om sudah nungguin kita. Oia, sebelum naik ke jembatannya, sepatu gue jatuh. Gue minta tolong ambilin ke orang-orang disitu, tapi pada nggak ada yang mau ngambilin ! MENYEDIHKAN !! Kecuali... si dayang.. Eh ! Dayang kah itu. Lupe gue ! Yang tau, kasitau gue dong. Lupa nih.... Maklum, makin muda ! hahaha..

Ini Merupakan Salah Satu Foto Hina Kami di BerBas


Setelah itu kami menuju ke surga cinta a.k.a selangan (ceileh). Setelah sampai, ada sesuatu yang terjadi. Apakah itu ? Kaki nita berdarah ! WAW ! Keren beudd kan ? Uhuyy !! Lalu, kami ketempat makan-makannya (beh..), disitu kami langsung antri cuci tangan. Oia ! Ada pemandangan indah loh ! Bulu kakinya purna ! Waww.. Lebhaatt.... Beh beh beh.. Bulu kaki babe gue aja kalah boo' ! ckckck. Habis cuci tangan, kita yang cewek-ceweknya berencana akan ganti baju. Kita mondar-mandir kayak cacing cacingan. Pada akhirnya kita memutuskan untuk ganti baju dirumah tantenya (nggak tau namanya siapa). Kita udah tereak-tereak macam macan. Tapi si tante tetep aja nggak denger ! OHEMGEE !!!! Tak berapa lama si tante masuk, ternyata tantenya dari luar. ckckck. Disitu gue ngomong, "Tante, boleh ganti baju disini nggak?" Jah.. Si tante malah mengacang dan meninggalkan kami. ckckck. Tak berapa lama si tante balik lagi. Trus ada yang teriak, siapa gitu. Gue lupa ! Yang jelas dia bilang gini, "Tante.. Boleh pinjem kamar nggak? Mau ganti baju." Dengan cueknya si tante bilang, "oiya, disini aja." Menunjuk kamar pertama, pas si tante meriksa tu kamar, tiba-tiba si tante bilang, "Disini aja. Maklum, yang ini kamar cowok." (sambil menunjuk ke kamar kedua). Kami pun masuk. Disitu kita nyariin saklar lampu. Dan seperti dugaan gue. TIDAK ADA. Trus si made atok siapa gitu nanya ke tantenya, "Tante, lampunya dimana?" Tantenya pun bilang, "Disini nggak ada lampu." Hmm.... Yasudalah.. Daripada nggak ganti sama sekali ? Kami pun berganti baju gelap-gelapan. ASIK ! Huhuy ! Oia, banyak sekali kejadian aneh disini. Tapi, sepertinya tak perlu diceritakan. Tak penting juga. hahaha. Setelah itu kami keluar. Gantian sama yang lain. Pas diluar kita disuruh bantuin tantenya ngangkatin piring, mangkok, sambel, dan apalah segala macem. Acik bukan ? wkwkwk. Trus, tiba-tiba gue denger si bagus ngomong begini, "Yak, ibu-ibunya ngelayanin bapak-bapaknya." Ammakjang. ckckck. Dan seperti dugaan gue, semua anak cewek pasti langsung tereak, "aaaaaaaa" Termasuk gue ! SIHAL tu orang. Selesai makan, kita langsung cuci tangan (yaiyalah!). Trus gue langsung ikut-ikut ngeliat kebawah. Keren ! Dari situ gue baru tau kalo ikan-ikan disitu ternyata kanibal. Ikan-ikannya makan ikan. Gila ! Sampek tinggal duri sama ekornya doang. ckckck.

Setelah itu kami berjalan-jalan. Pas ditengah jalan, gue ngeliat sesuatu yang sangat exotic ! Taukah anda-anda sekalian apa itu ? Itu adalahh.... Tengtengtengtengteng !!!!!
BAPAK-BAPAK DI DEPAN RUMAH PAKEK KOLOR ITEM !!
Ya ampun ! Gila ! PD beudd tuh bapak-bapak ! Trus gue bilang ke nadya dan magda. Hahaha. Mereka pun tertawa-tawa kecil. Setelah itu, sampailah kami di sekolah yang ada disitu. Wew ! Gue baru sadar kalo itu adalah sebuah sekolahan. hmm.. Trus tiba-tiba si viola dengan nada mengejek berkotek demikian, "Kamu baru tau kah? Ih.. Udah daritadi kali!" Ya ampun ! Orang yang duluan nyampek kesitu aja nggak bilang apa-apa ke gue. Tiba-tiba lo yang baru sekali dateng kesitu malah udah sewot nggak ketolongan. Huh ! Terserah tu orang mau bilang apa. NGGAK URUS ! Sapa elo yeh ? haha. LUPAKAN !! Mengganggu suasana cerita gue aja.

Di sekolahan itu kita foto-foto, ngeliat-ngeliat, dan melakukan hal-hal yang sangat penting (apa cobak?). Habis itu kita balik lagi. Trus gue, dwi, della, ayu, viola sama made memanfaatkan waktu buat foto-foto sebelum yang lain-lain sampek. Dan pada akhirnya kami pun berhenti berfoto karena kamera ayu LOW BAT !! o'ow..
Setelah itu kami semua kembali ke speedboat. Kali ini sepatu gue nggak jatuh ! Ahahai ! Habis itu kami naik. Dan ternyataa.. tasnya nita ketinggalan ! Hahahahahahaa !! Mantep euy ! Keyend yak ! Cobak nggak usah diingetin aja. Pasti asik beudd.. wkwkwk. Terus kami semua pulang ke boathouse. Kita juara 3 sampek diboathousenya (nggak penting).

Ini Salah Satu Foto Hina Kami di Selangan

Setelah sampai, kami menelpon orangtua kami masing-masing. Kecuali gue, soalnya gue nebeng magda. hahaha. Karena gue males jalan ke tempat magda duduk, akhirnya gue sms dia. Gue bilang, "magda , ntr aku nebeng lg yak.. ihihik^^" Trus gue liat magda ngelirik-lirik bak mencari gue. haha. Maklum, artis.. Terus, setelah ia menemukan gue, gue langsung dada"in dia (hmm.. yg artis sbnarnya spa?). Dan tanpa gue duga, ternyata si magda bales sms gue ! Wah.. Senangnya.. Dia bilang gini, "Iya2" Hmm.. Benar-benar singkat, padat, dan jelas.

Lalu, tak berapa lama babe gue nelpon. Gue kira babe gue mau nanyain gue mau dijemput atau nggak. Eh.. Ternyataa....
Babe (B) : dimana kau nak ?
Gue (G) : di boathouse. knapa ? bapak mau jemput kah ?
B : ya nggaklah !
G : yee.. yasudah.. trus ngapain nelpon ?
B : ya mau nanya aja kau dimana. kemana tadi ?
G : ke beras basah, terus ke selangan.
B : yang bener ! beras basah atau selangan !
G : dua-duanya !
B : oo..
G : trus ?
B : nggak papa.
G : aku pulang sama temanku.
B : ya haruslah itu !
G : ah.. bapak ini.. yasudah..
B : oo.. yasudah..
HOO TUHAAN !! betapa deh babe gue ini ! ckckck. Gue kira tuh penting banget sampek nelpon-nelpon gitu. TERNYATA !! houhouhouu..

**

Oke ! Beginilah cerita perjalanan BerBas-Selangan kami. Betapa indah bukan ? Banyak hal-hal aneh yang gue alami.. Termasuk melihat ***** warna-warni ! UHUY ! ASIK KAN ? aw aw aw..

POKOKYA KEREN BANGETT !!
TEMAN-TEMAN !! KAPAN KITA BAKAL PERGI KE BS BARENG-BARENG LAGI ??
HUHUHU :'( Bener-bener tak akan bisa gue lupain !
Kalian semua ! I LOVE YOU !!

Leave a Reply