just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Prom Net(i) dan Perjuangan-perjuanganku :)

Posted by Anonim - -

Nah kan, tadi kan, malem kan, gue kan dateng kan, ke anu, ke MPB kan. Nah kan, gue kan, gue kan ada acara prom night tuh, nah kan, gue kan.... ARGH ! Sumpah ! Gue nyesek pakek tuh bahasa. Padahal udah rencana dari awal buat posting pakek tuh bahasa planet biar kayak adek gue. hmph, ckckck. Gue bingung kenapa adek gue betah banget sama tuh bahasa -..-

Jadi begini.. (ceileh, sok serius) Kemaren tuh ada acara prom di MPB. Sampek jam tenga 7 gue blom ngapa-ngapain. Gue bingung tuh acara pakek make-up-make-up-an apalah segala macem atok nggak. Lah, gue nanya si nita, "Nit, prom nanti pakek make-up gitu-gitu kah?" Jah.. Si nita malah jawab, "Ngga tau. Aku cuma mandi." Ya Tuhan ! Bener-bener nggak nyambung -..-" Gue udah duga ni anak bakal jawab yang aneh-aneh. ckckck. Trus pas-pas-an si indah sms gue mau dateng kerumah mau minjem something. Hmm.. Kesempatan ! Pas dia datang gue tanyain, "Ndah, ntar mek-ap-mek-ap gitu kah?" "Heh ? Kalo aku sih biasa aja, tapi keliatan beda." KRIK KRIK. Gue bingung. Trus dia lanjutin, "Tapi kalo temen-temenku yang lain pada sampek ke salon semua." OHEMGEE !! Gue kaget. Trus gue sms temen gue si made, "made, kmu pke makeup" gtu gg ?" Trus dia bales sms gue, "Iya, pke eyesadow, mrapipi, dkk" Hmph.. Sudahlah.. Gue takut ntar gue doang yang beda ndiri. Yaudin, gue bilang emak gue buat mek-ap-in gue. Pas dimek-ap gue bilang, "Mak, jangan tebel-tebel yak." Eh, mak gue malah nyerocos, "Ah, kau ini. Mau di mek-ap ngga? Kalo mau, diam." Karna putus asa, gue jawab, "Ha? I..I..Iya-iya" Trus emak gue mek-ap-in gue. Lah, si della, temen gue yang mau nebeng gue udah sms-sms. Uh, disaat yang tidak tepat ini dia sms gue. Mana pas Hp gue getar dikit emak gue langsung ngomong, "Diamin tu Hp atok mamak buang nanti." Beh.. Gue mah seneng-seneng aja tuh Hp dibuang. Gue tinggal bilang babe gue aja. Gue bilang kalo Hp gue dibuang emak trus gue dibeliin deh yang baru dan pastinya gue bakal nyari yang lebih mahal ! HAHAHA ! (NGAREP!!) Ngga mungkin banget babe gue langsung beli. Pastinya babe gue bakal ngakak-in gue dulu. Trus diem, trus ngga beli Hp gue, dan bilang, "Kamu bareng aja Hp-nya sama adekmu. Ganti-gantian."

Pas emak gue sibuk nyariin eyeshadownya, gue kesemapatan buat baca sms della. "preti.. Km kpn prgx? Biar aku siap2. Ga ksusahan ka xri rumaku?" Hmphh.. Gue lupa kalo gue belum tau rumah della, sementara jam sudah kurang 20 menit. Mek-ap pun belum selesai. Gue udah mikir macem-macem. Gue mikir kalo misalnya selesai mek-ap jam 7 kurang 10 menit, trus gue buru-buru jemput della, trus sangkin kalang-kabutnya malah kesasar. Kesesat di hutan belantara PC 4. Trus disitu gue ketemu sama penunggu lapangan basket PC 4 yang ngasih pernyataan ke gue bahwa gue bakal dikasih jalan keluar kalo udah menuhin keinginan dia. Nah, keinginannya itu harus main basket bareng dia disono dulu. My goat ! Mana gue pakek baju terusan lagi, kan aneh gitu. PPPPRRRKKKK !!!! Pemikiran gue jauh banget sampek kesitu. Trus gue balas smsnya dia. "bntar, masi dmakeup aku.." Dia bales, "Yauda. Dtunggu.. Km dsiksa gmn? Mkeup sndiri ato am mama t'sayank?" UUURRRRRKK !! Anak ini.. Pengen kumasukin kacang atom, biar meledak idungnya. HAHAHA. Nggaklah del.. Candaa mah gue.. Lo tau kan gue gimana ? wekwek. Trus emak gue udah nemuin eyesadownya. Gue langsung buru-buru narok tuh Hp dan balik ke tempat gue semula. Gue selamet. Singkat cerita, gue udah selesai dimake-up. Gue disuruh pakek gelang, bando, cincin. Iyyuuwwhhhhhh.. Tolong dong ! Gue anti sama beginian ! ARGH !! Gue marah. Gue tendang tuh kursi jati kesayangan emak gue. Lah, gue malah dimarahin ama emak gue (yaiyalah!). Udah.. Daripada gue telat, gue iya-iya-in aja makek tuh semua. HUH ! Jujur, gue risih banget. Entah cewek darimana gue, sampek anti banget sama begituan. Trus, gue sama babe gue pergi jemput della. Ternyata dan ternyata ! Khayalan gue ngga jadi kenyataan ! MWAHAHAHAHAA !! Gue seneng banget. Gue bisa nemuin rumah della. Ternyata tu rumah mudah banget ditemuin. Tinggal lurus dari lapangan basket, belok kanan, lihat tiang bendera warna merah putih (bener-bener cinta Indonesia), dan akhirnya.. sampai ! Setelah itu, si della dengan bodohnya maju kedepan dikit dan ngeliat ke arah gue. Dia gregetan banget mau ngeliat mek-ap gue. SIALAN ! Trus dia bilang pas dia nelpon made, si made bilang kalo semuanya udah disuruh masuk ! GOAT ! Gue shock. Gue panas dingin. Eh, panas dulu baru dingin atok dingin dulu baru panas yak ? Gue lupa.

Singkatnya, gue (baca: kami) nyampek di MPB. Pas disono noh, gue malu mau turun. SUMPE !! Gue MALU ! Seumur-umur baru kali ini gue jadi tamu pakek mek-ap segala, kecuali kalo ada acara resmi yang memang memaksa gue harus di mek-ap dan itupun karna gue sendiri ngisi acara (bingung bacanya? pokoknya begitulah). Kalo nggak, NGGAK BAKAL gue mau. Pada akhirnya gue memutuskan untuk turun (yaiyalah). Tapi sebelumnya gue lepas dulu tuh bando ama cincin yang gue pakek dari rumah tadi. RISIH ! Trus kami mencari teman kami yang ternyata belum masuk jugak. SIHAL ! Padahal kami sudah buru-buru dateng sampek keringat panas dingin dingin panas atau apalah sejenisnya. Ternyata dan ternyata, si made yang bilang udah masukan tadi jugak belum masuk. Hmphh.. Gue membesarkan lobang hidung gue -..-

Trus kami semua ngisi absen (GILA! PAKEK ABSEN SEGALA!) dan masuk kedalam gedung. Didalem kami disuruh foto-foto dulu (gedubrak). Tapi tetep aja kami ngga fotoan (tumben). Trus ada papan buat tanda tangan. Kalo ini ngga boleh dilewatkan. Tanda tangan made paling GEDE ! Pas benget buat dia. hehe. Canda kok, de.. Selesai tandatangan kami langsung duduk. Disitu si kalit (khalid) pas lagi nyanyi *ga penting*. Waktu acara pembukaan kesan gue biasa aja. Tapi pas evlin dan arin nyanyi langsung HOT ! Mengapa oh mengapa ? Karena pas mereka nampil ada flash yang isinya foto-foto kegiatan kita semasa SMP, jadi bukan karna mereka nyanyi. wekwekwek :) Foto-foto itu jadi ngingetin gue masa-masa indah pas SMP (JIJAI) dan mungkin gue bakal kangen banget sama itu semua. Mulai dari MOS, gerak jalan, karnaval (walaupun gue ngga ikut gara-gara lagi sakit), lomba kasti, dan semua event-event yang udah pernah gue ikutin. Gue juga PASTI bakal kangen semua temen-temen gue. Mereka, yang pernah ngisi hari-hari gue. SUMPAH ! Belum ninggalin SMP aja gue udah kangen banget. Rasanya gue pengen nangis nginget itu semua. Mana ni lagu yang lagi gue dengerin pas banget lagi sama ni semua (Vidi Aldiano-Cinta Jangan Kau Pergi). Gue jadi beneran pengen nangis ! HUAA !! (lebay)

Gue bangga banget bisa kenal mereka semua. Kalian.. Aku mencintai kalian selalu :) Biarpun gunung-gunung, samudra, lautan, pulau, bahkan kematian (tragis banget) memisahkan kita, gue ngga bakal ngelupain kalian semua. I LOVE YOU MY BELOVED FRIENDS !! FOREVER !! Gue harap lo semua juga ngga bakal ngelupain gue :'(
Mungkin setelah kita berpisah nanti gue bakal sering banget nyanyiin lagunya om ridho, yang awalnya gue ngga suka, sekarang gara-gara ini, gue jadi AGAK suka. Dan ketika kita semua berpisah gue bakal nyanyi.... *Sekian lama.. Aku menunggu.. Untuk kedatanganmu.. Bukankah engkau telah berjanji.. Kita jumpa disini.. Datanglah, kedatanganmu kutunggu.. Tlah lama.. Telah lama ku menunggu.. Derita hidup yang kualami duhai pahit sekali.. Pada siapa aku berbagi kalau bukan padamu.. Datanglah, kedatanganmu kutunggu.. Telah lama, telah lama ku menunggu.. Selain dirimu teman.. Tiada yang lain lagi.. Tempat cintaku bersemi.. Mencurahkan isi hati.. Lama sekali aku menanti.. Kedatanganmu temanku.. Betapa hati tidak ‘kan sedih.. Kau biarkan ku sendiri.. Sekian lama aku menunggu.. Untuk kedatanganmu.. Bukankah engkau telah berjanji.. Kita jumpa di sini.. Datanglah, kedatanganmu kutunggu.. Telah lama, telah lama ‘ku menunggu.. Hikss :'(

Kembali ke acara prom. Setelah itu ada band, band, dan band, pokoknya band mulu' lah. Ngga tau bandnya berapa kali. Habis itu ada games. Hmm.. Sedikit garing. Mungkin kalo pembawa acaranya bukan si titit bisa jadi tuh games menjadi SANGAT seru. Oia, gamesnya itu nebak penyanyi dan judul lagu yang dinyanyiin. Pemenang sesi pertama Monic, sesi kedua ima (eh, bener ngga sih?). Sebelumnya, MC 2 lama banget nyari peserta untuk maju kedepan. Ngga tau kenapa gue sirik banget disini. Rasanya gue mau teriak, "WOY BENCONG !! MAJU AJA KENAPA SIH ??" Sumpe.. Gue panas banget.. Habisnya, lama banget si MC-nya nyari pesertanya. Pesertanya jugak, susah benget disuruh berdiri kedepan. Gue terus ngegumam. Eh, ternyata si dwi denger gumaman gue. Dia ketawa-ketawa. Haha. Gue jadi ikutan ketawa juga bareng dia. Gue bener-bener nggak ngerti kenapa gue bisa ikutan ketawa. ckckck. Habis game, ada band-band lagi (lagi). Setelah itu ada acara FLASHBACK !! MUAHAHAHAHAHAHAA !!!!! Ajibb dahh.. Ceritanya rada' aneh gitu. Gue sendiri juga agak bingung. Begini nih ceritanya....

**
Pas mulai, tiba-tiba muncul sontreknya Termehek-mehek. Ada Panda (Diko) yang gue bilang ngga ada mirip-miripnya ama Panda -..- dan tentunya ada Mandala (Dicky) yang bisa dibilang (sok) keren. Ceritanya si Ridho (client) disuruh sama pak Agus buat nyari si Sony. Gue sendiri juga ngga kenal siapa yang dimaksud dengan Sony itu, yang jelas tiba-tiba muncul fotonya si Bagus (baca: bagong). Gue kirain si Bagus (Sony) itu homoan-nya pak agus. Soalnya kayaknya paknya napsu banget musti nemuin si Sony. Pas pencarian hari pertama (ceileh), kru termehek-mehek dateng ke rumah Mas Roni (abi). Mas Roni yang didatengin sama kru Termehek-mehek sok kaget gitu sambil ngomong, "Eh! Apa-apaan ini ? Kok ada kamera begini? Sony? Saya ga tau! Saya ga mau tau!" terus Mas Roni sok-sok mukul kamera krunya. Pencarian hari kedua (ceileh *lagi*), kru Termehek-mehek ke rumah siapaaaa gitu (sumpah! gue lupa!). Tapi yang jelas pemilik rumahnya si Abi+kacamata. Si Abi yang rumahnya didatengin sama kru sok shock dan ngomong, "Eh, apa-apan ini? Kenapa ada kamera?" sambil mukul-mukul kameranya. Trus tiba-tiba ada mobil kapsul lewat, gatau mobil sapa, yang jelas langsung kejar-kejaran sama Panda (Diko) yang naik sepeda colongan. Atraksi saling kejar-mengejar ini terjadi sekitar beberapa jam, dan akhirnya si Panda (diko) capek dan berhenti. Tanpa alasan yang jelas si mobil jugak ikutan berhenti bukannya kabur. Aneh, tapi nyata. Lalu, si supir mobil (azmi) ditarik keluar sama panda dan dihajar oleh si panda (bener-bener wanita perkasa). WOW !! Bombastis !!

Habis itu si Ridho (client) membuka pintu belakang mobil dengan ekspresi wajah yang sok bahagia dan akhirnya menemukan si Sony ! OHEMGEE !! Lo tau nggak sih ? Si Sony itu ternyata bukan si Bagus, melainkan sang HANDYCAM yang dipegang si Bagus ! Ammakjongjong ! Bener-bener dah nih cerita ! Setelah itu si Sony dibalikin ke Pak Agus. Dan tahukah anda saudara-saudara ? Di handycam itu ada flashback angkatan kita. Hmm.. Gue kirain flashback-nya itu yang termehek-mehek.. Ternyata foto-foto kita yang ada di Sony itu. Pantes kok kayaknya ngga nyambung banget flashback beginian. ckckck. Gue salah kapra. HAHAHA ! Pas gue liat foto-fotonya, gue baru sadar kalo dulu kita tuh seuprit semua gedenya. ckckck. Gue pengen banget dapetin tu foto-foto. Tapi, minta ke siapa yak ? Hmm (berfikir keras). Gue gatau.
**

Habis flashback-an, ada band lagi (bukan ADA BAND) dan dilanjutkan dengan kesan-pesan dari mereka-mereka kelas 1 dan 2, serta guru-guru kelas 3. Pertama-pertama sih biasa-biasa aja. Yang rada' bikin shock itu pas si Miftah bilang, "Buat kakak-kakak kelas 3, maafin kami ya kalo kami punya salah, atau karena kami terlalu RANJAU, jadi jangan dilabrak ya." OH MY GOAT ! Maaf, bukan karna saya terharu, melainkan terheran-heran. Kita sama kakak kelas aja ngga berani ngomong gitu. ckckck. Gue bingung sama anak-anak zaman sekarang.

Setelah kesan-pesan selesai, kembali band-band-dan-band. Lalu pengumuman dress code, pemenang ceweknya si sisi dan cowoknya si hamid. Trus band lagi, trus pengumuman guru favorit (cewek: bu wiwiek, cowok: pak djoko), trus kembali band lagi, trus pengumuman murid jago *ceileh* di bidang seni (ferdi), olahraga (safia), dan akademik (afiq). Ada juga murid terfavorit menurut mereka-mereka yang menilai (cewek: afina, cowok: bagus) >> 9F memang keren, wekwekwek :) Lalu, pengumuman kelas terfavorit, disini gue bener-bener perhatiin banget setiap kata-kata yang dikeluarkan oleh guru-guru gue, dan ternyata yang terfavorit adalah 9E ! WAW !! Funtastic !!

Setelah pengumuman, band lagi, dan akhirnya selesai. Selanjutnya sesi pemotretan dimulai dari satu angkatan sampai foto perkelas. Menurut gue, di foto satu angkatan gue ngga bakal keliatan deh. Gue terlalu cuilik, sehingga gue tertutup oleh ima yang terlalu pretty (asmara). hahaha. Jujur, gue benci hal ini. Anak-anak yang maruk foto didepan mulu, mereka ngga mikirin kita yang ada dibelakang. Dan lo tau anak-anak itu siapa ? Sebagian besar anak-anak yang bisa dibilang *maruk* foto ini dari kelas gue semua ! 9F (9 Favorit) ! Beh beh beh.... Mantap dah ! Habis itu foto perkelas, sampai ke 9F, tetep aja gue kayaknya ngga keliatan. Karna apa ? Gue yang seharusnya didepan, jadi ikut berdiri disamping paling ujung gara-gara ngga ada yang mau nemenin gue berdiri didepan. SIALAN !! Harapan gue nampang difoto secara jelas menjadi sia-sia. MENYEDIHKAN !! Pas pulangan apalagi. Tas gue hilang ! Gue hampir mau nangis ! Gue udah mikir kayaknya yang bawa tas itu salah ambil tas ! Soalnya ada tas ketinggalan dibelakang kursi gue, yang sama sekali beda bentuk dan coraknya dengan tas gue. Gara-gara itu gue jadi ketinggalan foto bareng temen-temen gue yang lain. Ini sangat menyedihkan. Oh my GOAT !! Putus sudah harapan gue. Pas gue mencoba untuk tidak panik dan datang bergabung untuk berfoto dengan teman-teman gue bu guru wiwiek datang mengantarkan tas gue. Sumpah ! Gue ngga henti-hentinya ngucapin makasih ke bu'nya. Trus kami ngajak bu'nya fotoan sama kami. Dan berkat bu'nya muka gue ketutupan. Tapi tak apalah, bu'nya yang menyelamatkan tas gue. Gue rela ! Trus gue bilang makasih lagi ke bu'nya. Trus bu'nya jelasin bahwa ternyata tas gue di bawa oleh DEWI SINTA AGUS SETYANIE !! URRRRKKKKKKK !!!! Sial kau dew ! Awas lo kalo ketemu ! Gue pelet kau ! MWAHAHAHAHAA !!!!

Setelah itu kami semua keluar dan taukah anda saudara-saudara sekalian ? Secara spontan si Lyan foto gue. Untung gue sadar kamera. Gue langsung senyum dan.... cekrik !!!! Gue difoto sendiri ! MWAHAHAHAHAHAHAA !!!! Akhirnya, foto gue ada jugak. wekwekwek :D Aku bahagia ! Makasih Lyan !! Makasih, makasih, makasih banget !!!! Perjuangan gue untuk dapat terlihat jelas difoto tercapai jugak ! Sekali lagi, makasih ya Lyan.... hihihii ^.^

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    WOY ! SALAH SENDIRI DIAJAK FOTO DI DEPAN GA MAU. UDAH TAU DI ATAS KAGAK KELIATAN. KAPOK LO GA KELIATAN. WAKAKAKAKAKK!!! (IDE NITA SEBENARNYA, BIAR KITA SELALU EKSIS DI HATI PARA PEMIRSA)

  2. Anonim says:

    bukannya kagak mau ! gue mau ikutan nyelip, yang ada malah kejepit. SIHAL ! apalagi waktu disebelahnya ima, mampus ! gue lebih baik minggat dan tidak ikut-ikutan. gue belum mau mati res ! gue masih muda, masih muda ! hahaha..

    nita ? wew. idenya memang selalu gila dan masuk akal (??) wekwekwek.

Leave a Reply