just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

I lost my economics notes book ! Hua hua huaa ! :'(

Posted by Anonim - -

Jumat, 8 Mei 2009, adalah hari dimana gue baru nyadar kalau buku catatan ekonomi gue hilang ! Anjrit !
Gue nggak tau tu catetan jogging entah kemana. Masalahnya dia jogging nggak izin dulu ke gue (ya iyalah!). Gue bingung musti nyari dimana lagi. Terakhir gue liat sih hari kamis. Begini ceritanyaa..

**

Waktu pelajaran ekonomi bapak guru Antonius Ibi Lebuan (kalo nggak salah) nyinggung tentang kisi-kisi ekonomi. Tapi cuma sebentar. Trus, gue kan ngerasa sudah nyatet bener-bener, jadi males buat ngeluarin tu catetan. Trus tiba-tiba viola bilang, "Pret, liat buku catetanmu nah. Aku lupa bawa buku tempat aku nyatet kemaren." Lalu, tanpa mikir apa-apa aku keluarin dan ngasih ke dia. Habis itu dia ngeliat-ngeliat. Trus tiba-tiba paknya ngajak main gitu seperti yang gue ceritain waktu postingan beberapa hari yang lalu. Yaudah, setelah itu gue nggak mikir apa-apa lagi. Gue cuma mikir paling ntar dia tarok tu buku di tasku lagi. Pas main-main itu gue maju kedepan duduk bareng made (tentunya pakek kursi sendiri). Si viola juga. Trus pas bagian sesi cerita OSPEC bapak guru, si viola balik ke belakang. Aku tetep diem di samping made. Pas sudah waktunya ganti pelajaran, sebelum pergi gue beres-beres. Ngeliat laci, ngeliat sekitar, mungkin masih ada yang ketinggalan, dan nyatanya memang tidak ada yang ketinggalan lagi. Setelah itu gue pergi. Sudah, gitu doang. Terus besok malemnya (jumat) gue nyari buku ekonomi mau ngeliat kisi-kisi. Nah, disitu gue shock banget ! Buku catetan gue ternyata nggak ada ! Trus gue nyari di lemari belajar gue, alhasil tidak ada apa-apa. Gue sudah sampek bongkar semua buku di lemari gue tapi tetep aja nggak dapat ! Sial ! Trus gue nyari di bawah tempat tidur, nggaka ada. Tempat tidur bos gue, nggak ada. Dibawah komputer, nggak ada. Dibawah rak sepatu, nggak ada. Sampai gue cari ke WC juga nggak ada ! SIAL ! Terus gue nyari di lemari belajar adek gue, nggak ada. Begitupun dengan lemari guci, kain, mesin cuci, jemuran di belakang, meja makan, dapur, rak dapur, daerah tempat garam dsb, tetep nggak ada ! Ya Tuhan.. Gue musti nyari dimana lagi ? Sampai sangkin gilanya ya, gue nyari ke dalam aquarium ! ckckck. Setelah sadar, gue baru mikir kalo buku gue nggak mungkin bisa nyampe ke aquarium. HUAAAAAAAAAA !!!!!!! Trus, gue keinget viola. Gue sms dia. Gue bilang, "vi, ctetan eknomiku kbwa sma kmu kh? Setelah sampi gue bangun pagi ini gue baru baca smsnya, "Kykny engga'." ANJRIITT !! Setelah berapa lama gue baru nyadar kalo viola minjem apa-apa dari gue tuh nggak bakal pernah disimpen baik-baik. Nggak bakal pernah narok ditempat awal dia ngambil. Contohnya ya waktu itu dia minjem fotocopyan apa gitu.. Yaudah, gue suruh dia ambil di map di dalam tas gue. Setelah selesai, dia datengin gue trus bilang, "nih pret fotocopyanmu." Trus gue heran beribu-ribu heran. Gila aja ! Dia udah dibangku deket tas gue, trus dia malah datengin aku yang ada di depan kelas ? ckckck. Trus gue bilang, "balikin lagi lah vi di tasku. Kok kamu malah ke aku." Trus di jawab, "ini kan punyamu." Gue bilang, "jadi kalo ini punyaku kenapa? kan yang minjem kamu. lagian kamu kan udah deket tasku, kenapa nggak langsung masukin tasku aja ?" Trus dia masuk kelas dan masukin tu fotocopyan ke tas gue. Pas udah pelajaran, gue mau ngambil pensil dari tas gue. Gue kaget ! Ternyata map gue dia tarok kebalik ! Sial ! Tau kan artinya apa ? Semua fotocopyan gue berantakan ! ckckck. Jelas-jelas map gue map yang berbentuk bukaan (yang kayak punya dokcil dulu). Ya jelaslah kehambur semua. Trus pernah juga gue nyariin fotocopyan biologi kah apa itu. Gue butuh banget gara-gara mau ulangan. Gue kira hilang ! Ternyata setelah selesai ulangan si viola baru balikin. Itu pun krna pas-pasan gue kerumahnya. Dia bilang, "preti, aku ada sesuatu buat kamu." Hahahaa ! Udah keburu seneng duluan gue. Ternyata... "nih, fotocopyanmu. Aku lupa kalo waktu itu aku ambil." Gue langsung terdiam. Trus gue bilang, "Ternyata ada di kamu ? Kenapa kamu nggak bilang ? Kenapa kamu nggak izin dulu ? Padahal aku sudah kayak kepiting maju mundur nyariin tu fotocopyan." Trus dia jawab, "Habis kamu nggak tau kemana, yasudah aku ambil aja dari tasmu. Aku mau pakek buat belajar."OHEMGEEEEE !! Sumpe deh ! Gue nggak ngerti ! Dia nggak mikir apa kalo gue juga butuh tu fotocopyan ? OOOOHH DEBATTAKU !!!

Sudahlah.. Cukup ! Nggak perlu diungkit-ungkit lagi.
Doaku sekarang catetan ekonomiku kembali ! Jangan bilang ntar selesai uas dia baru bilang, "Pret, nih catetanmu. Ternyata kebawa sama aku !" HUAAAAAA !!
Gue tau sebenarnya dosa ngomong kayak gitu.. Tapi mau gimana lagi ?

BAPA ! TOLONG HAMBAMU INI ! JAUHKAN HAMBAMU INI DARI SEGALA MAKSUD JAHAT ORANG LAIN. JAUHKAN HAMBAMU INI DARI SEGALA MARABAHAYA YA, BAPA.. AMPUNILAH IA YANG TELAH SELALU MEMBUAT HAMBA MARAH. KASIHI DAN BERKATILAH IA YA BAPA. BUKAKAN PITU HATINYA YA BAPA, AGAR IA MENGERTI DAN SADAR ATAS APA YANG TELAH IA PERBUAT. SADARKAN IA BAHWA YANG DIA LAKUKAN ITU SALAH. DAN JIKA MEMANG HAMBA YANG SALAH, TUNJUKKANLAH YA BAPA APA YANG SEHARUSNYA HAMBA LAKUKAN AGAR HAMBA DAPAT MEMPERBAIKI KESALAHAN-KESALAHAN HAMBA. TERPUJILAH NAMAMU YA BAPA HARI INI SAMPAI SELAMA-LAMANYA. HANYA DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS, HAMBA SUDAH BERDOA DAN MENGUCAP SYUKUR, HALELUYA, AMIN.

**

Oke.. Sekian postingan dari gue. Gue mau kerumah si kembar dulu. Mau ngerjain PPKN lagi. Dadaaaaaaaa.. Oia, Doain gue ya biar catetan gue SUDAH BALIK SEBELUM HARI MINGGU !! Houkeeyhh?????? Bye-bye :*

Leave a Reply