just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

UAS oh UAS..

Posted by Anonim - -

Hahahahahaa ! Uhuy !
Akhirnya.. Selesai jugak UAS..
Gue kira soal-soalnya bakal bikin gue makin dongdong, ternyata.. Bikin gue makindd..
IMUT !!
wkwkwk :DD

Hmm.. Hari pertama mata pelajarannya Kewarganegaraan/PPKN/Citizenship/PheiiPheiiKhaaEinnd/Chewarghanhegharaandd dan Agama/Religion/Eighamaahh/θρησκείας/דת. Waktu PKN sih lancar-lancar aja, lancar banget malah (ceileh). Cuma 1 atok 2 nomor kah yang aku bingung itu. ckckck. Menyesatkan. Yang bego'nya ya, bagian kedaulatan gue jawab pasal 1 ayat 1. O Tuhan !! Betapa-betapa dah gue ! Untungnya nggak ada pasal 34 ayat 1, mungkin kalo ada gue bakal jawab itu kali ya ? Hahahaa :D (betapa bodohnya kau pret). Setelah bunyi tet tet tet, semuanya ngumpulin soal sama jawaban, trus keluar deh. Pas keluar tiba-tiba si puput narik tangan gue. Gue nggak tau mau dibawa kemana. Herannya, pas puput narik gue, si hamid kok nggak cemburu ya ? (bego lo, pret. jelaslah nggak cemburu) ckckck. Trus pas dia sadar, dia bilang, "loh pret, kita kan nggak se-agama." Hahahaa. Ternyata dia narik-narik gue mau ngajak belajar agama bareng (makanya, jgn kepedean dulu kao, pret). Ya ampyundd.. Trus gue langsung ketiplak-ketipluk nyariin nita. "NITAAA !! DIMANAKAH ENGKAU MY HONEY ????", gue teriak (bohong). Dan seperti biasa, rubah terbakar's girls selalu ada di depan ruang 4. Entah kenapa anak-anak cewek rubah terbakar sukak nongkrong disitu. Gue sendiri juga nggak ngerti. Tolong dong, yang tau kasitau gue yak. Hehe. Setelah menemukan nita, kami pun belajar bersama. Tak lama kemudian dewi sinta agus setyanie datang dan bercampur aduk dengan kami. Kami bercanda dan tertawa bahagia (HOEK). Kami membaca soal bareng-bareng, ngafal bareng-bareng, bernafas bareng-bareng, ngedip bareng-bareng, ngupil bareng-bareng, sampai kentut pun bareng-bareng. HAHAHAA !!!! (nita, cucur aza deuhh). Kami juga mendengarkan nyanyian-nyanyian kecil yang suangadd indah. Si nita sempet bisikin gue bahasa batak. Apa gituh, gue lupa. Yang jelas, habis nitaa ngomong gitu, kami (nita+gue) tertawa terbahak-bahak. Terus gue ngeliat muka dewi melongok-longok doang melihat kami terbahak. Gue juga nggak tau apa penyebab utama dewi melongok seperti itu. hahahaa.. Yang ada dipikiran gue cuma kalimat....
INDAHNYA melihat dia bingung ! wkwkwk :)
Lalu, bel pun bunyi. Si nita beres-beresin bukunya, tapi tanpa ia sadar gue sudah sembunyiin alkitabnya. Hahahaa.. Yang baca ini tolong jangan bilang orangnya yah.. ihihik ^...^ Seperti biasa, sebelum masuk kelas selalu aja ada yang mau gue tabrak. Dan pas waktu itu adalah rendhaii. Setelah itu si nita dan rendhaii mojok. ckckck. Masih sempat saja mereka. Lalu gue masuk kelas, duduk, berdiri lagi, narok buku didepan, duduk lagi. Kemudian sang guru membagikan kami LJ, gue ngelingkari yang seharusnya gue lingkari (yaiyalah!). Setelah beberapa lama kami dibagikanm soal, lalu bunyi bel, dan kami semua mengerjakan soal + tanda tangan. Gue nggak nyangka soal agama bisa semudah itu. Itu pun karna bukan Mr. GANTENG yg bikin soal. Cobak kalo dia, WEW ! Sampai sekolah kosong melompong jugak gue pasti belom selesai. Seperti pengalaman kelas 2 gue dulu. ckckck. Disitu gue radak keganggu. Kenapa tidak ? DIKO RIBUT BEUDD !! ARGH !! Dia selalu bilang, "Tetep lebih mantep Pak Solikhin daripada Pak Staindly." TERSERAHLAH DIA MAU BILANG APA. Yang gue pengen dia itu diem biar gue bisa mikir lagi ! Ternyata... Sampek bunyi bel jugak tetep aja dia nggak diem. uuchh..

Hari kedua mapelnya IPS/Ilmu Pengetahuan Sosial/IPeEchzz/Secharahh/Eiichouunouumiih/Geiographihcchhzz. Seperti hari pertama, gue mau nabrak orang (tapi lupa liat mukanya), masuk kelas, duduk, berdiri lagi, tarok tas didepan, duduk lagi, dikasih soal, ngisi yang harus ku isi, bunyi bel, ngerjain soal + tanda tangan. Bedanya, Diko ribut pas setengah jam sebelum bel berbunyi. Hahaha. Hmm.. Menurut gue IPS'nya jugak nggak terlalu susah. Cuma yang bikin kesel itu soal yang ada APRA-APRA'nya itu. Bikin gue gregetan ! Disitu yang gue inget cuma negara federaldi, bukan Pasundan ! Huuaaaa ! Gue sih.. nggak baca fotocopyan soal'nya sampek habis. UUUURRK ! Nyesel deh gue. Tapi apalah daya, tangan gue pendek. Nggak bisa meluk gunung ! Huh.. Sudahlah.. Yang sudah lewat, biarlah lewat. Badaii.. Pasti Kerispatih.. Hahahahahahaa.. Doa gue satu-satunya sekarang, semoga salah satu dari pelajaran UAN sama UAS ada yang mendapat nilai 100 ! AMIN..

Hihihihi.. Sekian postingan gue, selamat tinggal dan sampai jumpa. Dadaaaaahh.. ^.^

Leave a Reply