just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Perjalanan Ini ~ Part 2

Posted by Anonim - -

Hari kedua, Sabtu 27 Maret 2010

Sekuntum mawar meraaaahh, yang kau berikan kepadaku, di malam ituu, ku mengerti apa maksudmuu ♥

Oke, balik ke topik pembicaraan.

Kita bangun siang-siang, hahahaha, asik beuudd, ternyata lebih asik kalo ga ada sensei, BEBAS, semuanya SEMAU kita, bangun juga ga mesti pagi-pagi, ga musti beres-beres rumah jugak. Ahahak. Smoga ntar lomba tanpa sensei lagi, wekekek. (ampuni saya, sen :D)

Gue lupa nih yang mandi dluan siapa, yaa pokoknya intinya kita mandi lah. Trus beres-beres karna suda mau pulang. Setelah semua siap kita check out. Karna ga mungkin banget kalo kita bawa barang sambil nge-mall, akhirnya kita memutuskan untuk menitipkan di receptionist.
JADI RENCANA HARI INI ADALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH

TENGTEDENGTEDEEEENGGGG


♥ ♥ LEMBUSWANA ♥ ♥


AKHIRNYA! Hahahahahahahaha.
Ini yang kita tunggu-tunggu setelah mengarungi terjangan ombak lautan hidup Jumat kemaren. Haaaahh senangnya dalam hati, kalau beristri dua (?)

Kita naik angkot nohh, mantep emang gan! Sampe sono kita ke Gramed, emang kalo suda jalan sama anak kutu (buku) pasti andalannya Gramed. Gue mah kalo ke Gramed nyarinya paling bukunya Raditya Dika, hahaha.

Trus kita lanjut menyusuri mallnya. Keliling mutermutermutermutermutermuterMUTER teruuuuss sampek gempor. Trus kita ke apa namanya, iss lupa gue, cuma inget tulisan jepangnya yang artinya PAN apaaaa gitu, dasar gembel pikun. Tempat jual kue-kue lah pokoknya. Kita beli noh kue apa-apa yang kita suka sapetau ntar klaperan di angkot. Jiahh.

Eh, gatau kenapa gue tiba-tiba keinget sama kata-katanya Eka
"klo di Bontang ya, malu aku kalo mau nyetopin angkot, tengsin, kalo disini, hahahahaha"
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHI emang deh Ka, nyari angkot sama lo ga bakal gue lupain seumur hidup gue! Chapchuz cintt :*

Setelah puas mengarungi Lembus, kita keluar nyari angkot lagi, mau ke hotel ambil barang trus ke Melati, soalnya mau pengumuman pemenang nih. Sebenernyaa, gak seharusnya kita di Lembus, kita harusnya ngikutin acara yang di Melati dari pagi, tapi apa boleh buat, gak ada waktu lagi buat ke Lembus kalo bukan pagi.

Kita naik angkot sampailah di Gubernur. Sumpah lama banget dapet angkotnya yang jurusan ke hotel, padahal buru-buru musti ke Melati. Sempet-sempetnya lagi ketemu orang gila. Hii, gue ngeri sendiri. Kita sok-sok gak ngeliat orang gilanya dan berusaha jalan cepet-cepet sejauh mungkin. Udah lama banget jalan jauh masih aja angkotnya gak ketemu-ketemu. Saking frustasi dan putus asanya, daripada bunuh diri di Sungai Mahakam akhirnya kita menggila dengan kamera hape gue. Hahaha. Begini lah muka cengok kita di bawah terik matahari yang amat sangat sejuk sekali hingga merasuk ke dalam jiwa dan raga. So sweet (?)





Cantik bukaaaann?? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
*buta banget yang bilang itu cantik

Setelah lamalamalamalamalamalama bangeeeett, akhirnya kita mendapatkan angkot pujaan hati itu. Sampai di hotel kita ambil barang trus nyari angkot lagi. HAAAAAAHHHH ngangkot jadi kayak udah hobi selama di Samarinda T.T

Udah puas ngangkot akhirnya kita sampe di Samarinda. Kakaknya Eka udah nyambut tuh, TAPI SAYANG cuma barangnya Eka yang dibawain. Uhh gue kan keberatan juga, udah kecil, bawa yang berat-berat, jadi apa ntar? Kutunya semut kali.

Barang-barang kita titip di kamarnya kak Fano. Trus kita duduk di kantinnya. Makan jajan-jajan yang kita beli, sambil ngubruls-ngubruls. Kita dikasi minum teh botol sosroooo (huaaa jadi inget Lo yang di sane deh gue ><)
Brrr, segerr! Haaaahh senang :D

Trus kan kita dikasi ma'em juga lhoo. Kita dimasakin mi, trus trus dibilang gausah bayar. Gue kan sempet ngelak-ngelak tuh, gak enak klo gak bayar, jiahh kak Fanonya mulai emosi tuh kayaknya. Oke, diem aje lah gue. Sukurin ajee uda dikasi gratisan. Ahahahak, ma'aci baangg

Kita juga sempet ngomong sama mamanya kak Fano. Masa dikiranya kita SMP. Uhh betek! Dari Bunkasai yang pertama sampe yang kedua ini kita slalu dikira SMP. Emang iya sih, muka kita kliatan muda banget, klo di sana malah gue hampir gak bisa bedain yang namanya guru sama murid, hampir sama body dan postur wajahnya. Maap ya, bukannya ngejek, tapi emang bener. Hehe.

Trus ternyata ada jurinya yang ke kantin makan (tapi lebih keliatan kalo itu sarapan sih). Trus kita diajak ngomong sama temennya sensei yang ntah namanya siapa, yang jelas kata Eka mukanya lumayan itu (semoga Eka ga baca ini, amin amin amin). Trus kata salah satu jurinya itu dia pilih punya kita yang juara 1. Trus buat yang juara 1 katanya dia kasiin bonus kertas lipat. Hihihihi seneng deh. Tapi gak terlalu heboh juga sih, soalnya kan blum pasti juga. Trus kita disuruh nonton bareng film Jepang (tepatnya kartun Jepang). Sebelum masuk gedung buat nonton kita ketemu Mega. Cipika cipiki noh sama dia. Habis itu kita nonton bareng, yaa seperti biasa lah, bukannya nonton kita malah ngobrol. Trus sempet juga Eka telponan sama sensei Fitri. Ihiyy. Habis nonton baru pengumuman. DAGDIGDUGDUARDUARKAMBINGKECEBURGORONGGORONG RAWR!

Pas udah waktunya pengumuman pemenang origami, huaaaa, ternyataaaa, hiks hiks ;(

KITA MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!!!!!
HYEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!
Kita juara 1. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue telhalu :')

Gue nanya, "Eh, siapa yang ke depan?"
Sangka tak disangka gue yang disuruh, jiahh tega! Tapi tak apa lah yaa, kan lumayan gue masuk kamera. WAKAKAK! Cobaa waktu itu gue gotong team termehek-mehek ya buat ngliput gue. Haahh, boro-boro termehek-mehek, tim LNG TV aja ga bisa gue gotong.

Sumpret, gue degdeg banget pas ke depan. Getar-getar macam apa aja gue. Trus gue dikasiin piagam, piala, amplop, dan kotakan isi boneka jepang. Trus foto-foto deh, salam-salaman, trus duduk. Iih, seneng banget. Eka ngasitau sensei, trus sensei bilang selamat yaa. Hahahaayy.

PERJUANGAN KITA TIDAK SIA-SIA!! xD

Pas keluar gedung, kita dibagiin map duta bahasa, trus juri yang tadi di kantin datengin kita dan ngasih kertas lipatnya. Bagus lho! Hihi. Seneng deh, pokoknya senengsenengseneng. Trus Eka udah ditelponin sama om travel, kita udah ditunggu. Waaa, capek beud. Baru aja seneng udah musti menempuh permobilan lagi. Dan akhirnya kita pulang :D

Berhubung udah malem dan perjalanan sangat panjang, gue ketiduran dah. Gak nyangka ternyata ibu-ibu di sebelah gue muntah. Jdiarr! Untung gue gak keikut mual. Trus ada 1 om duduk di depan marah-marah terus kerjanya. Ih sebel! Bentak-bentak terus. Yang gue inget ya, dia ada bilang gini, "IYA IYA MA! BENTAR LAGI NYAMPEK KOK! GAK SABARAN AMAT SIH!"
Yaa, pokoknya gitu lah intinya. Pokoknya bentak-bentak, suda tau suara berat, gede-gede banget lagi suaranya. Ga malu apa ya. Harusnya sok-sok mesra dong, biar dikira keluarga bahagia. Dasar om-om!

Sampai Bontang kita anter semua penumpang dulu, setelah semuanya usai, akhirnya kita yang diantar. Gue telpon babe suruh jemput. Sampe sekolah babe gue ternyata belum ada. Lama bangeeeett dah gue nunggu. Untung ada papah dan mamahnya Della, gue ditungguin sampe dijemput. Hihihihihi ma'aci yaa om, tante, Della :)

Oke deeh, akhirnya kita pulang dan sampai di rumah masing-masing. Yang bawa piala gue dluan, habis itu digilir, hahaha aneh-aneh aja emang kita nih.

Hihii, oke deeehh, sampe sini dulu yee gue mostingnyee, ntar lanjut lagi foto-fotonya di postingan selanjutnya. Ih sumpah pegel banget gue lama-lama duduk sambil ngetik gini, mata gue udah mulai sakit nih, pusing, kayaknya min gue nambah. Haha gapapalah, yang penting bahagia :D

Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh




Warm Kiss,
muachmuach :*

Leave a Reply