just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Foto-foto :)

Posted by Anonim - -

Ini dia foto-foto yang sempet kita ambil dalam kesempitan (halah). Maap ya rada jelek, maklum kamera hape gue jelek :p


Ini nih Hotel Barumbay tempat kita nginep






Ini origami-origaminya






Juara 3 ~ SMA 3 Tenggarong



Juara 2 ~ SMA 2 Samarinda



Juara 1 ~ SMA Vidatra Bontang


Ya, itu dia origami kami yang tersusun tanpa rencana, hanya mengikuti naluri gue yang bobrok. Beneran, suer!


Ini dia pialanya :D






Hahahahahaha, iye gue tau, muka gue emang slalu memperjelek foto. Hahahahaha. Bodo amat laahh yang penting gue nampang. Hahahayy

Oke deh yaa, sampe sini dulu gue pamer-pamer fotonya, hehehe
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




Warm Kiss,
muachmuach :*

Leave a Reply