just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Ngoks

Posted by Anonim - -

Deer diare..

Gue lagi sebel banget sama nomor-nomor orang yang masuk bergiliran tanpa henti ke hape gue. Ngok -OO-

Aneh banget dah pokoknya. Ada yang bilang dari penggermar gue lah, ada yang bilang gue Intan BH lah. Apa dah, sape pulak itu Intan BH? Tukang jual BH? Knapa ndak skalian aja bilang Permata? Intan Permata Lumban Tobing *iuh

Nyebelin lah. Ganggu banget. Lagi enak-enak tidur tengah malem, eeh malah nelpon-nelpon. Goblok! Sms-sms ga jelas, bilang-bilang I Love YOU. IUUUUUHH!!!! NAJOOOONGG!!!! Amit-amit jamban bayi.

Untungnya yeh yang nge-sms tulisannya kagak alay, kalo alay ntah jadi apa gue, perkedel kali.

MALES BANGET NAH!! AUTIS!!

Buat kalian-kalian yang baca blog gue (emang ada?), lo coba kerjain deh ni nomer. SAMPEK PUAS!!!!

*085752085366
*085752091770

Sama ada 2 lagi yang pake nomer simpati tapi nomornya sudah keburu kehapus dari list Missed Calls gue.
Itu yang lebih parah. Mosok gue dibilang tante. IUUUUHH!!!! Dasar piggy. Lulus SMA aja belon suda dibilang tante. Ngok ngok banget lu, Setan!

Sude lah yaa. Gue mo tidur dulu, gue capek banget pergi dari pagi sampe skarang baru pulang. Haaaahh, emang dasar orang sibuk (idih).

Yasudelayaaaawwhh.... Babaaaayy

OHIYE!! Gue cuma mo bilang. Tadi malem gue mimpi Luthfan goncengan sama Sari naik motor Skywavenya sambil jualan bakso. Hahaha. Ntah ksambet apa tu mimpi bisa nyasar ke gue. Cekacekaceka. Jualan bakso boo. Coba besok skolah, bisa tak godain abang tukang bakso tu orang. Hahaha. Eh tadi kelas gue menang futsal lagi lhoo, UHUYY!!!! 4-2, keren kaaaann???? Siape dulu masternya. Hesky dan Aris, dan juga Luthfan autis (ampun fan) yang heboh banget nangkep bolanya. TAPI KEREN PAN!! HAHAHA jempol dah buat lo, baik kan gue? Traktir gue gih hahaha.

Yasudinlah yaa, jadi crita mulu nih.
Sekian dan terimakasih.



Warm kiss, MUACH :*

Leave a Reply