just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Diri Anda Menyedihkan!

Posted by Anonim - -

Gue gamau banyak cingcong di sini. Gue udah males banget, bener-bener gak mood gara-gara lomba Bunkasai tanggal 6-8 kmaren. Sumpah, gue benci jurinya karna VIDATRA D.I.C.U.R.A.N.G.I terus!

Mulai dari CC lah, semuanya lah, cuma story telling aja kita yang nggak, soalnya juri yang 'selalu' mencurangi kita itu gak sempet nurunin nilai kita. MAMPUS!

Maap, gue lagi emosi banget! Jadi maklum aja lah kalo bahasa gue kaco. ERGH!!

Gue heran sama origami yang kita bikin gak bisa ngraih juara. Emang awalnya ada percekcokan antara si juri edan sama sensei gue. Karna apa? Si juri edan MELECEHKAN origami kita. Sumpah brengsek banget! Gk cuma kita yang dilecehin, direndahkan, skola lain juga, tapi lebih parah skola kita. Ih gila, gue bener-bener gak bakal lupa kata-kata pelecehannya!

Sebenernya bagian origami bukan dia yang nilai, ada 3 juri asli Jepang dan bener-bener mengerti sama yang namanya ORIGAMI. Tapi sayang 2 berhalangan hadir dan digantikan oleh orang gila ini, dan salah satu guru dari sekolah lain.

Selesai penilaian, sensei gue minta evaluasi, semua juri dikumpulkan dan membicarakan tentang ini. TAPI SI JURI GILA PULANG! Mampus aje lho, beribu juri lawan lo, hahaha pantes aja lo pulang, takut dipojokin! Ckckck. Kalo emang lo gak salah gak seharusnya lo ngacir pulang, harusnya lo brani nantang juri-juri dan sensei-sensei yang lain! PENGECUT! BASI! BANCI! BUSUK!

dan, NYATANYA SEMUA DUKUNG KITA! Yang lain ngakuin kalo ni juri sebenernya gak dipilih, tapi dia yang minta-minta jadi juri. Dan anda tau? Ternyata dia hanya guru TK! Kirain udah tinggi banget jabatannya sampe gak ada yang bisa nglawan dia. 2 juri origami ternyata dukung kita juara 1, tapi yang 1 ini memutuskan sendiri dan mengabaikan nilai 2 juri yang lain. Alhasil, kita gak dapet juara. ANCROT! Makan tuh juara!

Sekarang gue cuma mau nanya aja, kenapa bisa origami kita ini gak menang? APA ALASANNYA? GARA-GARA LO GAMAU DIKALAHIN VIDATRA? HAHAHAHA BASI LO!

Ini nih hasil origami kita pas latihan, hasil latihan dan lomba gak jauh-jauh beda.












Jadi, apa yang salah dengan origami kami?



Hahah, gue bersyukur banget Tuhan gak nyiptain semua manusia sama di dunia ini. Seandainya sama, gue ga bakal mau jadi lo! KARENA MENJADI DIRI LO SUNGGUH-SUNGGUH MENYEDIHKAN!!

Leave a Reply