just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Kontemporer dan Jingle Dare

Posted by Anonim - -

Kontemporer kalah. Sedikit kecewa. Tapi gapapalah. Yang penting kita sudah memberikan yang terbaik. VIDATRA CAHYO PAHA KEBO MAJOOOO!!!!

Kemaren siang, anak-anak cewek pada nangis semua. Disebabkan oleh ketidak relaan kami harus ber-8, padahal dari awal kami sudah ber-10. Perpecahan terjadi disaat-saat yang tidak tepat. Pulang sekolah kami akan seleksi kontemporer dan perpecahan terjadi pada saat pelajaran siang, sosiologi. Yongky dan Hezki mengatakan kalimat yang SANGATSANGATMENYAKITKANHATI!

Gue paling inget yang dibilang Hezki, "SUKUR KALO ANAK-ANAK CEWEKNYA CANTIK! INI? SOK-SOK!" ANJ***!!!! (hayo, gue mo nulis anjing apa anjrit?)

Trus katanya musti dikeluarin 2 orang biar ga kebanyakan. Habis kata Ferdi kita ceweknya kayak kebanyakan. Tapi siapa yang mau dikeluarin? Kita ga tega mo ngeluarin. Kita bingung, sakit hati gara-gara kata-katanya si teuing itu, dan akhirnya menangis. Anjrit. GUE JUGA NANGIS! Ga penting tau gaa? TApi gue ga kuat, padahal kan gue anak CABE. Anak CABE anti nangis! Walaupun papak suka nangis. Gue nangis ga brenti-brenti, sampe bis, smua ngeliatin, anak TK juga ngeliatin. AA! Bikin malu, untung babe gue jemput adek gue, jadi gue ikut pulang juga lah sama babe gue. Gue dianter ke rumah trus babe gue pergi ke RS jemput enyak gue. Sampe rumah, enyak gue tau gue nangis gara-gara gita. DASAR! APA EMANG SUDAH KODRATNYA YA ADEK-ADEK ITU COPEL? Gara-gara enyak gue gregetan banget mo tau ceritanya, akhirnya gue ceritain dah ni masalah, dan gue, PLONG ABIS! LEGAAAA!!!!

Gue berdoa terus, sampe doa makan aja jadi doa biar kami jadi ber-10 dan Indah Anes Nomi Sarah masuk ikut seleksi bareng kami. DAN TERNYATA DOA GUE DIDENGERIN! THANKS JC! MUACH! :*

Trus pas pelajaran fisika kita latihan bentar, yaa, sekitar 2 kali laaaahh, di aula, trus balik lagi belajar fisika.

Tengtongtengtong. Bel bunyi. Ganti baju. Kita urutan pertama. Masuk ruangan. Banyak kakak-kakak kelas. Dagdigdug. Nari. Selesai. Fiuh.

Kita disuruh nunggu pengumuman. Lama banget. Kita jajan. Gue pinjem uang ke Dwi buat beli minum, sumpah, gue haus BANJET gituloch.. Udah agak- lama-lama-lama, terus ada LYAN, trus kita mintak traktir, dan akhirnya kita ditraktir! AW AW AAAAWWWWW, THYA LOVE YU PULL LYAN! (bohong) ♥

Kita foto-foto, sudah agak lama gitu kita dipanggil, dan pengumuman pun tiba. Sumpah, gue ga dagdigdug. Aneh. Sudah tanda-tanda ga menang nih. Soalnya biasanya kalo mo menang gue tuh slalu dagdigdug. Ga percaya kan? Pas Jingle Dare barusan aja gue dagdigdug. Padahal bukan gue yang main, tapi anak-anak cowok kelas gue. Gatau kenapa gue percaya banget kalo Jingle Dare-nya PAHA KEBO bakal menang! AWWWWWWW!!!! Gue beneran dagduar banget sama JDnya anak kelas gue! MUACH! ♥

Rencananya sih gue mau denger JDnya sampe habis. Gue pengen tau. Tapi sayang, gue cuma sempet denger 2 kelas aja. XB dan XE.

Katanya kelas gue main kedua, eh, gatau gimana kok kayaknya malah anak kelas gue yang main pertama. Ah, teuing lah, YANG PENTING ANAK KELAS GUE MENANG JINGLE DARE! MUACH MUACH MUACH! LOVE YOU PULL PAHA KEBOO!!

Especially DANIEL, DICKY, FERDI, BILL, YONGKY, PASCAL! LOVE YOU FULL HONEY! MUACH :* ♥

Makasih buat kerja keras kalian selama ini. Gue sayang kalian.

Ah, rasanya ga pengen kepisah. Tapi bentar lagi udah mau semester 2, uuch, semoga ga ada perpindahan kelas ya, PAK INU! PERJUANGKAN AGAR KELAS 10NYA TIDAK DIROLLING! GUE PENGEN BARENG PAHA KEBO SELALU DI KELAS 10 INI dan kalau bisa 11 12 juga. Haha, ga mungkin lah ya, kita kan bakal ngambil jalan kita masing-masing, jadi ga mungkin 11 12 juga bakal sama-sama.

Uuch, ga enak musti mikir sampe situ >.<

Oia, sudah dulu yach.. Gue mau pergi rapat tumpengan dulu nich.. Dadaaaa my deer diare (?)



WARM KISS, MUACH :* ♥

Leave a Reply