just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

EKSKLUSIF (bener kagak nih tulisannya?)

Posted by Anonim - -

Yak! Sesuai judul gue bakal cerita tentang 'EKSKLUSIF' yang, jujur, gue lupa apa kepanjangannya.

Dimulai dari mana yak? Hmm.. mmm.. emm(an)..
Dari sono aja kali yak! (?)
Oke, gue tau gue emang ga jelas. Yang jelas eksklusif itu tentang ekskul-ekskul yang ada di Vidatra. Jadi tadi pagi tu di sekolah ada parade ekskul. Ekskulnya itu yaa kayak biasa, cuman jelas lebih banyak dari di SMP (yaiyalah!)

Ekskulnya itu Band, Cute Kontemporer, Cute Dance, Jujitsu, PMR, Pramuka, Jokotole, Nihongo Kurabu, Cinematografi, Teater, Bultang, Sepak Bola, Funky Girl, aduh apa lagi sih? Gue lupa! Pokoknya intinya gitu"lah.
(Aduh, gue digigit nyamuk. Gatel.)


Gue ceritain dari awal yaa, tapi ga papa lah yaa kalo ga berurutan.



♥ BAND
Band pembuka bandnya si Yongky (bass). Isinyeh si GARNIS (vokal), trus gatau lagi, lupa. Ini nih yang bikin gue shock. GARNIS alias GAffaR maNIS hoek hoek jadi vokalisnya. OEMGEE!!!! Awalnya sih gue sudah dikasih tau si Gaffar bakal nyanyi, tapi gue ga percaya, yang ngasitau anak-anak GAS sih, jadi wajarlah gue ga percaya. wekwek :p
Lagu pertama yang mereka mainin lagunya Zigaz - Sahabat Jadi Cinta. Kalau mau tau lagunya liat di blognya Made ajagh.. Trus kedua mereka mainin lagu 'gue gatau judulnya', trus gue tanyain si Garnis pas di tempat pencotrengan (baca: aula), lah, ternyata dia sendiri jugak kagak tau yang dia nyanyiin itu lagu apa.
Gue: "Far, yang kedua tadi judulnya apaan?" Gapar: "Hah? Aku juga gatau e. Aku aja baru tau ada lagu begituan."
G: "LHO?"
Gp: "Iya, BENERAN! Aku disuruh nyanyiin itu yaa aku nyanyiin aja, tapi gatau judulnya."
BELENG (ampun)

Trus tadi juga ada bandnya daniel, yang sumpah keren banget si daniel+hetthrohnya (yaiyalah! anak JC gituloh!), trus ada bandnya dicky, pardi, kakak Salpon, kakak Yokky, lila, kakak Brenda, kakak gatau namanya, kakak tegar, kakak faisal, kakak eka, udah, gatau lagi, lupa.


♥ CUTE KONTEMPORER & DANCE
yeaa, you know laahh.. Dance-dance gitu. CK sama CD tu hampir sama. Cuma kalo mau yang lebih alim ke CK dan ekstrim ke CD.


♥ JUJITSU
Ini yang paling gue suka. Why? Because ada sempak yang kelihatan. WAKAKAKAKAKAKAKAK :DDDD
Jujitsunya tadi itu yang dari Vidatra cuma 3, mba monic, walid, sama satu lagi luthfi kah luthfan kah apalah namanya, yang jelas seangkatan sama gue. Trus yang 5 lainnya dari sekolah lain. Salah satu dari 5 orang itu yang mandu Jujitsunya, dan dia mandu seperti membaca pidato, ato emang beneran baca pidato yak?

.Oke, balik lagi ke sempak.

Jadi tadi tu ada anak Jujitsu yang dari sekolah lain, yang sok keren, sok ganteng, sok paling bisa, sok paling hebat, sok paling top, dan kata Sarah mukanya seperti memakai makeup, tapi emang bener kayak pake make-up sih. Suer!
Dia tu suka narik-narik sabuknya ke bawah, gatau kenapa, apa biar bajunya keluar-keluar gue gatau. Yang jelas, berkat dia narik-narik tu sabuk, celananya jadi makin ke bawah dan peluang sempak untuk dilihat pun semakin terbuka. Aw aw (jijay dah lu, Pret). Jadi pas dia dibanting muter itu sempaknya kebuka lebar, otomatis semua langsung heboh dong. Tapi kayaknya bagi dia kehebohan kami adalah karena melihat kehebatan dia. HOEK! Padahal gara-gara sempaknya yang mantap itu. Almaaaaaaakkkkk!!!! Mana sempaknya jelek pulak. Wekwek :p Maaf ya pemilik sempak. Kayaknya bagusan juga sempaknya si Sarah yang gambar monyet kayak yang diceritain si Anes :D

Hehee, maap ya Sar. Ga papa kan? Biar kamu makin eksis ;)


♥ PMR
Yeaa, kayak biasalah. Meragain orang-orang yang kakinya puraknya sakit trus diobati dan dibantu jalan. Selesai deehh.


♥ PRAMUKA
Ga perlu diceritain ya kayaknya, semuanya juga pasti tau pramuka gimana :)


♥ JOKOTOLE
Jokotole ini tentang Joko yang ditempeleng trus oleng. Hiahaaaaaaaaa......... Ndak lah, candaa paleekkkk :p
Yaa, pokoknya intinya bela diri gitu laahh..


♥ NIHONGO KURABU
Nah, kalo yang ini kedengarannya asing yaa. Tapi emang asing sih, soalnya tentang jepang-jepang gitu. Ini nih ekskul paling santai, telat ga pernah diapa-apain, tiap 1 bulan sekali kegiatannya masak-masak gitu, trus listening lagu-lagu jepang, belajar tentang jepang, hiragana, katakana, nonton film-film horornya jepang, ngelawak (kalo ini kayaknya cuma gue deh), ah, pokoknya tentang jepang-jepang lah. Ayok yok, pada ikut, target buat kelas satunya 20 orang, kalo lebih ya sukur banjett, kalo sudah terkumpul 20 orang bakal ada ospek yang sudah gue jamin bakal asik-banget-gelaaaa. Hahahaa, gue promosi nih.


♥ CINEMATOGRAFI
Dari namanya aja sudah tergambar pasti berbau akting dankawankawan. Berbentuk pideo klip, dan kalo mau tau lengkap tanya Athya Rahma Hidayat sajalah. Sekelas sama gue, PAHA KEBO, 10B, ketua kelasnya Ferdian Hanmi, wakilnya Pascal Aryant Kakambong, sekretarisnya Nurul Rahmah Hairani, dan sesepuhnya gue (?).
Ehm, sebenernya ini mau ngomongin cinematografi apa kelas 10B sih?


♥ TEATER
Ga jauh-jauh amat bedanya sama cinematografi, masih sama-sama berbau akting, yang mandu aja tadi sama juga, si Kakak Dani.


♥ BULTANG
Lo lo pade pada tau lah yaa bultang tu apaan? Bulu tangkis. Mau tau lengkap tanya kak Joan, soalnya tadi bultangnya cuma nampangin video klip gitu, mana klipnya juga ga terlalu keliatan dari tempat gue, jadi gue bingung mau ceritain apaan. Hehee :p


♥ SEPAK BOLA
Kalo ini tadi radak gilak. Gataulah, pokoknya tadi aneh-aneh banget kakak-kakak kelasnya. Yang mandu si kakak Aldo, trus yang meragain si kakak Davin, kakak Salpon, kakak Alvin, kakak gatau lagi ah, lupa, pokoknya yang meragain ada 6 orang.


♥ FUNKY GIRL
Yeaa, seperti yang anda ketahui.. Pokoknya ngedance-dance gitu. Ayo, ada yang mau ikut? Waktu itu gue pernah diajak sama kakak Melani, tapi gue gamau. Gue tau pasti ntar gue dapet bagian yang dilempar-lempar, karna ga mungkin banget gue dapet bagian yang megangin, bisa benyek kayak taik kotok gue. Ngeri ah kalo gue musti dilempar, ntar gue knapa-napa lo smua pada kangen lagi. Ckakakakakk



Oia, tadi juga ada pencontrengan ketua OSIS. Calon-calonnya itu si kakak Sunun, kakak Dudi , kakak Male. Gue bingung banget mau nyontreng siapa. Gue sih niatnya mau nyontreng Dicky, soalnya dia kan anak kelas gue :p
Gue tanya si agil katanya dia mo nyontreng Dicky, tapi dia sendiri juga gatau si Dicky urutan berapa. Masalahnya di kertasnya itu ga ada gambar wakilnya sih, jadi bingung deh. Gue tanya Viola katanya dia nyontreng nomer 2, si kakak Dudi. Gue tanya Sarah katanya dia nyontreng si kakak Male. Trus gue tanya Ibel, dia heboh banget nyuruh gue contreng nomer 1. Yaudalah, gue contreng aja nomer 1.
Trus pas selese pencontrengan, pas pulangan si Piol bilang kalo nomer 1 itu wakilnya si Ibel, pantes dia nyuruh gue nyontreng nomer 1. Bahenol. Trus wakilnya si kakak Dudi itu si Afina, dan pasti lu sudah pada tau lah ya si Dicky brati wakilnya siapa, wakilnya si kak Male. Ah, sial banget gue ga dukung anak PAHA KEBO seksi itu -..-


HEI HO !
Sepertinya sekian dulu lah ya cerita gue, lanjut besok-besok lagi. Whokeh?





WARM KISS, MUACH :*

Leave a Reply