just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

BORROOOO

Posted by Anonim - -

Beberapa minggu kemaren kan komputer gue sakit gara-gara virus nyus nyus maknyus dari FD punyaknya si dudu. Setelah membayar sekian sekian sekian, akhirnya komputer gue sembuh, dan baiknya lagi semua file yang ada di kompi gue bersih kinclong kayak gigi babe gue. Berkat penginclongan itu terpaksa dah gue nginstal ini itu dari awal lagi. Fiuh.

Awalnya sih lancar-lancar aja nginstal anu-anu kompinya. Nah, giliran inetnya ini nih. MACAM GILA! Bikin stress! Om yang bikin aja stress, apalagi akika?

Setelah beberapa hari akhirnya kepasang juga tuh si inet. GOOD!

Tapi belum berarti inet gue adem-adem aja yeh, di sini nih malah awal inet gue memboroo. Kenapa gue bilang boro? Yaa, karna emang boro.

Gimana ga boro coba? Pas om Ipank (si tukang bagusin inet)masih ada di depan kompi, inet gue adem-adem gila. Buka FB adem, buka Yahoo adem, buka Google adem, buka blog adem, buka plurk adem, buka twitter adem. Lah pas om nya sudah pulang? FB bisa dibuka cuma sampek home FBnya doang, ga bisa masuk ke home gue. Google, Yahoo, Blogger, Plurk, Twitter satu pun ga ada yang bisa dibuka! BORO! Untung 4shared masih bisa dibuka. aw aw <3>.<><
(kayak om Ipank bakal baca aja. ckck)

Uda lah yaa, gue mau les. Blum mandi nih. BABAYYYY!!!! Puraknya ngeblognya gue lanjutin besok lagi. Semoga besok ada hal mantav yang terjadi di sekolah. AMIN :)

Leave a Reply