just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Malam Senin Gue Menyenangkan SEKALI!

Posted by Anonim - -

Jadi begini, malem ini kan kelas gue latihan upacara, cewek yang ga ikut upacara ngumpul di rumah Siska buat latihan kontemporer buat lomba. Kan gue jemput Aisyah. Iss, itu tuh goblok banget coba! Sumpah, GOBLOK ABIS!
Kan gue jemput Aisyah, otomatis lewat depan SMA dong. Trus Aisyah tuh manggil Nurul, "NURUL!!!!" Nurul noleh terus ngelambai-lambaiin tangan gitu. Trus Aisyah kira dia ngen-dada-in gitu, eh ternyata manggil kita biar kesitu, yaa karena gue gatau gue lanjut aje jalan. Trus kejadian mantav pun dimulai dari sini.

Gue: "Syah, kita nonton mereka upacara aja kah? Paling di rumah Siska juga belum ada siapa-siapa."
Aisyah: "Eh, ayok ayok."
Kan kita sudah di depan SMP tuh, mau muter ke depan agak jauh, jadilah gue muter di jalan itu juga (jalan kiri), otomatis beda arah dong, trus ada motor dari belakang, trus gue ngomong..
G: "Syah, ada motor nih, gimana dong?"
A: "Ah, gapapa sudah."
Oke, gue lanjut aja jalan. Trus ada mobil dari depan.
G: "SYAH! ADA MOBIL SYAH! GIMANA DONG! TAKUTNYA RAPU! AA!" (gue panik)
Trus gue langsung belok ke SMP. Trus akhirannya muter juga ke ujung. Dodol dodol. Habis itu kita mau balik ke SMA, gue sudah mau langsung nerobos belok ke SMA, males sih muter ke ujung lagi. Pas mau belok Aisyah bilang, "Eh, Pret! Ada Kak Yordian!" Gue, "HAH? IYAKAH? Eh, gimana dong, rumah Showabi aja sudah." Aisyah, "Iya, sudah, Showabi aja." Pas depan rumah Showabi, "Eh, males di rumah Showabi, sepi, eh, gimana ini, belok aja kah?" Aisyah, "Yasudah, belok aja." Gue belok.

Gue: "AISYAH!!!! Ke SMA kah? AAAAAA, gimana ini? Banyak kakak kelasnya, nanti kita dimarahin karna bolak balik."
A: "Yasudah, gausah aja sudah."
G: "Langsung Siska aja kah, Syah?"
A: "Iya, Siska aja sudah."
G: "SYAAAAAAH!!!!!! TUTUP HELMMU!!!!!"
Trus gue nerus dengan biasa, dan kata Nurul gue ngebut padahal Aisyah yang gue gonceng aja ngerasa ga ngebut. Dongdong. Dan lo tau sodara sodara? Ternyata pas kita lewat disitu tu mereka dari SMA teriak-teriak manggil kita. "PREEETTTTYYYY!!!!! AISYAAAAAAAHHHH!!!!!!!!" Semuanya teriak sampek katanya Kak Yordian pun teriak. Awsome! Ternyata mereka mau ngasih kita CD buat dibawa ke rumah Siska, gue ga ngeliat ke belakang, si Aisyah ngeliat, tapi dia kira mereka ngelambai-lambaiin tangan mau dada-dada, ternyataa MANGGIL! -..-
Trus Aisyah ngomong, "ii Pretty, dikira tepe-tepe sudah kita ini." Gue, "Iya, AAAAA!!!!! Aisyah gimana ini? AAAA!!!! BODOOOOOOOOHHHHH!!!!!"
Trus gue lanjut ke PC 3, lampu hijau, pas sudah tinggal dikit lagi, lampu merah. AAAAAA, SIAL! Pasti gara-gara motor abang gue yang keren abis itu makanya gue kena beginian. Nasip nasip. Gue ciriin yeh motornyeh. Motor supra dimodif jadi item semua dan pendek sehingga Aisyah yang gue gonceng kakinya bisa nginjek tanah, stang keras banget kalo mau dibelokin, rem tangan ga cakram jadi musti pake rem kaki, stang buat nge-gas musti digas sampe bawah banget biar tu motor bisa jalan, dan kalau tu motor mati harus diengkol. Ajib! Untung-untungan banget kalo bisa distarter pake tangan, dan untungnya pas gue yang make tu motor starter tangannya bisa! Tuhan beserta gue! Hahaa :DDDD

Trus sampeklah gue dan Aisyah di rumah Siska. Kita heboh banget, ketawa-ketawa, teriak-teriak mulai dari depan SMA lampu merah sampe depan rumah Siska kita ga bisa diem gara-gara tu motor gaul. Sampe depan rumah Siska kita langsung lari-lari, Aisyah lewat depan garasi, gue lewat tangga, bodohnya disitu gelap banget, jadi gue ngeraba-raba tangganya, dodol. Sampe didepan pintu, gue sama Aisyah dibukain pintu sama Ika. Kita tetep aja ketawa-ketawa, trus mereka nanya dan gue cerita dah dengan gilanya di rumah Siska, semua pada ngakak-ngakak. Iss, GILA GILA POKOKNYA GILAK!!!!!

Trus si Anes, Sarah, Naomi cerita juga. Sumpah, mereka ga kalah gobloknya.

Si Anes pun mulai bercerita sambil ketawa-ketawa dengan gilanya..

Eh, kan tadi aku, Sarah, Naomi beli pop ice kan di warung pojok. Trus ada kayak bintang jatuh gitu, kita tuh gandengan tangan bertiga sambil make a wish, tanganku masih nunjuk ke bintangnya. Udah selesai, trus aku bilang ke Sarah, "eh Sar Sar, coba liat bintangnya, naik lagi tau." Trus Sarah bilang, "Oh, iya, iya, emang gitu, itu tu mau anterin permintaan kita ke Tuhan." Nah, udah gitu kan, trus bintangnya tuh muter-muter. "Lho, lho, Sar? Bintangnya muter-muter!" Sarah, "Hah, iya yah?" "Jangan-jangan UFO!" Jadi kita bertiga tu ngira itu tu UFO. Trus kita bertiga tu langsung ganti status semua tau di FB. Si Sarah langsung dikomen Yales, "Itu tu pesawat tempur." BODOH! Sumpah, bodoh banget! Bikin malu! Hahahahaa. Trus mamaknya Sarah ngomen juga, "Makanya pulang nduk. Biar ga liat yang aneh-aneh." Hahahahahahaa. Trus si Sarah shock dan menggila. Trus Anes bilang, "coba bapakknya Sarah juga bikin Fesbuk. Hahahaha. Gaul pasti." Sarah, "Bapakku bikin facebook matilah, garing sudah. Hai, saya Hans!" Hahahahahhaaa, gue ngakak lagi. Trus si Nomi cerita orang yang ngomen statusnya. Ini yang paling mantap! Dia dikomen gini, "Iya, dikampungku juga gitu. Itu tu isinya telur dan jarum, itu tu untuk nyantet orang." HAHAHAHAHAHAHHAHAHA!!!! Kita semua langsung ngakak habis-habisan! Apalagi gue.

Udah puas ngakak si Indah datang. Ban motornya kempes dan dia masih nekat bawa motornya. Ekstrim. Kalo gue mah pasti sudah ditabok babe gue, soalnya sudah pernah kejadian gitu. Si Gita yang bawa motor supranya, ternyata kempes dan KATANYA dia tak sadar. Trus ban dalemnya keluar dan jadilah dia dimarahin habis-habisan di rumah, dan tidak dipukul. Coba gue, pasti gue sudah disiksa habis-habisan dan tidak dibolehkan masuk rumah. CURANG!

Nah, si Indah ini ternyata ngeliat tu bintang juga, trus dia juga ngira itu UFO. Langsung ngakak lagi kita. Hahahahahhahahaaaaaaaa. Trus Indah bingung-bingung gitu. Asik banget emang.

LO TAU TAK? BESOK KAMI SEKELUARGA (baca: sekelas) AKAN ULANGAN EKONOMI! Trus ada yang mengusulkan untuk menelpon Pak Warsino agar ulangan diundur, dan jadilah Siska yang tertunjuk untuk menelpon. Sebelum itu ternyata awalnya gue yang disuruh nelpon, tapi gatau gimana gue kayak ga sadar gitu kalo mereka nunjuk gue. Berhubung gue ga sadar yaa gue ga peduliin. Kalo gue pikir-pikir gue kayak orang dodol yak? Mikirin apa coba gue waktu itu sampe ga sadar? Ckck.

Si Siska pun menelpon dan jadilah perbincangan antar murid dan guru.
S: "Halo, selamat malam. Bisa bicara dengan Pak Warsinonya?"
PW: "..."
S: "Halo, ini dari Siska Pak, kelas 10B. Pak kan besok kita mimpin upacara, trus semuanya pada latihan, trus anak-anak cewek yang ga ikut upacara latihan kontemporer buat hari Rabu Pak. Trus bisa ga Pak ulangannya ditunda?"
PW: "..."
S: "Bisa, Pak? Oh, kira-kira bisa ditundanya sampe kapan ya Pak?"
PW: "..."
S: "Oh, minggu depan ya Pak. Oh, yasudah, makasih Pak."
Telpon belum ditutup kita semua sudah langsung teriak-teriak histeris. HAHAHAHA!!!! Mungkin kedengaran sampek ke tetangganya Siska kali. Sumpah, seneng banget gila! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Udah gitu kita malah ga latihan gara-gara something dan akhirnya kita menunggu Ika datang dan mem-blutut lagu yang akan kita kontemporerkan. Selesai itu kita ngobrol-ngobrol sambil nyari-nyari gerakan sampek jam 10an. Trus anak-anak yang latihan upacara datang dan kami mengobrol-ngobrol lagi. Dan katanya ada keributan antara Ferdi, Pascal, Kak Yordian. Gue gatau persis gimana, yang jelas katanya Ferdi gamau jadi pemimpin upacara, padahal katanya pemimpinnya ketua kelas. Yaudah, Pascal dan Ferdi pun ribut, dan Ferdi bilang "SIAP GRAK!" dengan emosi dan katanya suaranya gede banget. Jadi pengen liat, soalnya gue blum pernah liat Ferdi marah sih. Hehee. Dan semoga ga pernah, habis kayaknya bakal ngeri deh.

Selesai cerita-cerita gitu kita pulang deeeehh.. Dan motor abang gue berhasil distarter tanpe ngengkol! So sweet (?)

Trus gue nganter Aisyah dan kembali membahas tentang yang tadi, habis katanya Kak Yordian marah kita lewat situ, trus masak katanya kita lewat sambil nggeber. Padahal GUE NGGAK NGGEBER! Gila, PD banget gue kalo nggeber motor didepan kakak-kakak. Ya, nggak lah! Apaan sih, gue lewat tuh BIASA AJA, bisanya tu naa dibilang ngebut sama Nurul trus dibilang nggeber lagi. APA GAYA!

Udahlah, gue pulang lewat depan SMA dan SMP sendirian gelap gelap hampir tengah 11, uss, maknyus! Untung ga ada yang nebeng gue dibelakang. MUNGKIN ada, tapi gue aja kali yang ga ngeliat. TAPI SEMOGA GA ADA! AMIN! GUE SUDAH BERDOA KOK! Yang nebeng gue tuh malaikat yang diutus buat nemenin gue!

Gue pulang, sampai di rumah, buka FB, ganti status, bales wall dan komen-komen, dan berusaha ngelupain yang di depan SMA tadi, tapi ga bisa! Huhuu :'(

Gatau dah, besok kalo ketemu orang-orang itu bakal gimana. Ah, udahlah, biasa aja. Males mikirinnya. Ga penting. Dibilang mau tempe-tempe juga terserah, yang jelas maksut gue ga gitu.

AAAAAHHHHH, udah dulu lah yaa. Sekian dari gue. Gue harap besok ada kejadian mantep di sekolah. Amin amin.


WARM KISS, MUACH :*

Leave a Reply