just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Bla Bla dan Bla..

Posted by Anonim - -

Kemaren, 4 Desember 2009, hari terakhir gue tinggal bersama teman-teman PAHA KEBO gue + tanggal jadiannya Daniel dan Fryda (ga penting deh, Pret!)

Sedih memang.. Soalnya gue udah keburu kecantol sama orang-orang di kelas gue ini. Rasa persaudaraan kuat banget, jarang ada permusuhan yang menetap permanen di kelas gue, ribut bentar ga nyampe semenit udah ktawa lagi. AAAAA!!!! Ga kuat musti nginget-nginget lagi. Awalnya gue agak gimana gitu di kelas ini, secara anak FIREFOX cuma gue, viola, sama mantan kepala suku yang sekarang menjadi kepala suku lagi, si ferdi. Dari bertiga keknya ga ada yang bisa diajak menggila. Lucu kalo musti diinget-inget lagi. Dulu, gue ga deket sama yang namanya Athya Rahma Hidayat, gue kenal dia dari Plurk, dan sekarang sekelas dan temen gila gue ternyata ada! Mbuahahahahahahaaaa :D Gue ga sendirian gila di kelas..

Uuch, rasanya ga pengen ngelepas PAHA KEBO, sebagaimana gue ga pengen ngelepas FIREFOX kemaren. AAAA!!!! Dimana ada gula, disitu ada semut. Diamana ada gua, disitu ada PAHA KEBO imut. AAAAAAAAAAAAA!!!! Gue stres kalo musti inget-inget yang lalu lagi. Detik-detik gue ribut sama Athya gara-gara fotonya Rendy Christiano, sampe harus minta password FBnya Indah; Detik-detik gue cewek sendiri yang pulang jam 12 malem-malem dari rumah Athya, yang dengan sangat amat terpaksa banget kita musti ngebut gara-gara hujan dan akhirnya gue ditinggal aris pascal andreas pulang sendirian sampek rumah; Detik-detik Bill jatuhgedebuk gara-gara kaki sendiri; Detik-detik gue, indah, nomi, sarah, nurul musti nangis gara-gara ga nemuin jalan keluar padahal sudah mau lomba kontemporer ditambah lagi dipanas-panasin sama Yongky dan Hezky; Detik-detik gue ngechat sama orang homo jadi-jadian pake FBnya Bill di skolah; Detik-detik nonton bareng di rumah Athya; Detik-detik gue kejar-kejaran sama Showabi malem-malem sampe mo ditabrak bapaknya anes+anes gara-gara HPnya Showabi dan musti diketawain Ika dan Bill; Detik-detik olimpiade kimia bersama PAHA KEBO kmaren sore yang bener-bener sukses 100%; Detik-detik gue diteriakin gara-gara lewat depan LCD pas pelajaran Geografi; Detik-detik gue ngeliat Rendy jatuh tepar kecelakaan di depan rumah Showabi, yang bikin gue bener-bener kiput banget; Detik-detik buka bareng di koprasi dimana pesanannya datang 1 jam setelah dipesan yang bikin Pascal dan Ferdi marah (bayangkan! Ferdi bisa marah! Waw, tapi marahnya ga nakutin. wkwk, masih sereman Pascal); Detik-detik dimana gue musti dengerin cerita konyolnya Anes, Sarah, Nomi yang sudah make a wish pada bintang jatuh yang akhirannya mereka kira UFO dan ternyata itu pesawat tempur; Detik-detik dimana gue diteriakin gara-gara mo kasih CD yang akhirnya muter-muter depan SMP sama Aisyah gara-gara gue kira itu mobil RAPU; Detik-detik gue+Athya+Showabi ngerjain Monica Setiana lewat FB, yang bikin dia panas banget yang akhirannya gue jadi korbannya Monic dskolah; Detik-detik gue nonton futsal bersama teman-teman gue dimana ada Aris yang disikut sama anak Sifilis, Oceepp (Agil) yang jatuh tapi ga jadi gara-gara kesandung, Showabi yang jatuh dan terluka-luka sehingga tidak bisa main sebagus awal lagi yang membuat Monic terharu berkaca-kaca dan sebagainya; Detik-detik gue nonton Kungpuw Panda ngakak-ngakak dirumah Agil yang pada akhirnya gue goncengan malem-malem sama dia yang terpaksa musti nyendok bolak-balik gara-gara rem mendadak dan bangku motornya yang extra licin gara-gara kertas PPKn yang extra penting banget jatuh terbang ke jalan yang akhirnya tu kertas jatuh pas didepan gue dan agil yang menemukan; Detik-detik gue sama Agil getar-getar diatas motor karna naik motor dingin-dingin malem-malem nancep-nancep rambut terbang-terbang dan sebagainya; Detik-detik gue musti nunggu lama (banget) sendirian malem-malem gara-gara Indah; Detik-detik gue musti terpaksa banget nyeritain sesuatu ke Agil gara-gara yang bisa dipercaya cuma dia; Detik-detik gue liat pantatnya Showabi, Ferdi, Agil ngecap keringat berbentuk love; Detik-detik gue musti nyembunyiin gelangnya Agil gara-gara tiiiitt; Detik-detik gue musti liat adegan menzizikkannya Pascal dan Hezky diruang Matik dan Perpus pas Geografi; Detik-detik gue ngakak-ngakak ngeliat Daniel Showabi Gaffar dan korban lainnya yang dipasung menggunakan dasi dan sebagainya; Detik-detik gue ditahan Ferdi ga boleh pulang gara-gara gue nyembunyiin sendal bolongbauktengiknya.. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Pokoknya masih banyak lagi detik-detik di memori otak gue yang ga bakal mungkin gue lupain seumur hidup gue. Gue pengen nyebutin semuanya satu-satu, tapi rasanya ga mungkin, nginget-nginget itu smua cuma bikin gue pengen nangisnangisdannangis. Kenapa sih ntar kita musti rolling? Gue nggak sanggup! Gue nggak sanggup musti kepisah sama..

♥ AGIL BASKHARA JAYA
karena dia susah banget buat dilupain! Mukanya yang lugu, anak-anak, dan imut membuat gue pengen cubit pipinya, jambak-jambak rambutnya (tragis). Huruf 'S'nya yang ndesis banget, huruf 'T'nya yang mirip orang Bali, yang membuat nama gue menjadi predti, kesukaan dia pada PUCCA sama kek gue, dan satu-satunya orang bukan sunda yang suka pake-pake bahasa sunda.. AAAAAAAA!!!! Smua yang ada di dia susah buat gue lupain! HUAAAA!!!! AGIL!! I LOVE YOUH!! MUAH MUAH!! :*

♥ Aisyah Najibah Nabila
karena dia temen seperkecil gue (temen yg sama-sama kecil), karena dia temen narsis gila gue pas dirumah Athya, dan karena dia temen gue yang membuat gue musti muter-muter SMP SMA. HUAAAA!!!! Pokoknya gue ga bisa nglupain dia!! D': ISHA!! I LOVE YOUH!! MUAH MUAH!! :*

♥ Akhmad Gaffar S.
karena dia satu-satunya anak beasiswa yang paling ancur.. Hehehee.. Habis dia lucu sih, orang ribut dia ikut ribut, anak beasiswa yang lain nilenya tinggi-tinggi, lah dia rendah sendiri. Tapi yaa, gue maklum lah.. Dia salah temen sebangku, makanya ancur.. Ayo far, temenan sama orang yang baik-baik aja, biar ga keikut ancur..

♥ Andreas Tarigan
karena dia salah satu orang terancur di kelas selain Anhar dan Henrico. Ga ada pengalaman istimewa sih sama dia, jadi bingung mo ceritain apa. Hehee, maaf yaa.. Tapi tapi lo kan tetep temen gue.. Kita kan anak PAHA KEBO.. HAHAHA!!!!

♥ Anhar Triatmanto
karena ni orang sama ancurnya sama Andreas, karena ni orang paling jarang dateng kalo PAHA KEBO ada ngumpul-ngumpul. Dia datang kalo sudah mau hari 'H', bahkan pas tumpengan kemaren dia tidak datang sama sekali untuk membantu kami.

♥ Aris Yulita Aprianto
karena dia anak cowok yang paling baik yang mau dengerin curhatan kami anak cewek-ceweknya. Gue juga ga bakal lupain dia karena dia suka pinjem PR gue, pulpen gue yang sampe skarang kagak dibalik-balikin, karena dia temen gue yang paling suka nanya-nanya gue pas ulangan, karena dia yang paling sabar diantara anak cowok, dan karena dia yang paling suka telat kalo masuk sekolah, padahal rumahnya disitu doang, Aisyah yang disebelahnya aja ga perna telat klo datang. Pokoknya gue ga bisa nglupain dia!! D': Apalagi sepatu ngejrenknya yang ijo kuning stabilo itu.. AWWWWWHHHH!!!! Wkwkwk :p

♥ Athya Rahma Hidayat
karena dia cinta gue, honey gue, muahmuah gue, fans gue, babu gue (ampun). Gue ga bakal bisa ngelupain kenangan gila gue bersama dia.. Hikshikshikss.. Gue bakal kangen dia, rumahnya, penco'an dirumahnya, nonton film yoga class dan sebagainya dirumahnya, bastino dirumahnya, yoyocici dirumahnya, ngeplurk dirumahnya, ngeFB ngerjain orang dirumahnya, Lifehousenya, Jesse Mccartney-nya, panjulnya, mamaknya, bapaknya, hotashinya. Awawawawawawawhuaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! SEKARANG AJA UDAH KANGEN DIAAAAAAAAAAAAAA >.<>.< Hiksshiksshikss.... D':

♥ Nudito Rifky
karena lo telat masuk, karena lo kelas gue jadi 32 orang, karena kata Athya lo ga jauh beda gilanya sama Athya, karena suara lo di telpon ngeri kek om-om, karna gatau lagi. Hahahahaa.... Pokoknya lo sesepuh kelas gue dah dit.. Wkwkwk :p

♥ Nurul Rahmah Hairani
karena lo sekretaris PAHA KEBO, karena lo temen se-les gue, karena lo punya lesung kek gue, karena lo ceweknya Pahlevi (apa hubungannya?)

♥ Nurul Masyitah
karena lo ternyata sama gilanya kayak gue dan gue baru tau itu wahai ikan baracuda.. Hahahahahahahahaaaa.... Karena lo mau ngajarin gue kimia, karena lo slalu balas sms gue, karena lo temen seperkecil gue, karena lo pinter, karena lo pacarnya Adin, karena lo mamaknya Nia yang juga sama gilanya dengan lo. Itaaaakk.. Huhuhuuuu.. Gue pasti bakal kangen banget sms-an ga jelas sinting gila miring ga penting sama lo lagi :(

♥ Otniel Yehezkiel Lengkong
karena lo anaknya om Benny Lengkong, karena bibir lo seksi, karena gue kemaren boleh pinjem medali lo, karena kuku lo ngala-ngalahin kukunya cewek, karena lo blum bayar uang iuran, pokoknya karna lo emang ga bisa dilupain dah, Ky.. Hahahaa..

♥ Pascal Aryant Kakambong
karena lo emosian, suka marah-marah, karena lo pacarnya Nike, karena lo pernah ngerjain gue, karena lo udah mau pinjemin motor lo buat jemput gue, karena lo suka sms Nike pake HP gue, pokoknya smuanya lah. Gue bakal kangen lo juga, Cal.. Hahaa :D

♥ GUE !
karena gue itu imut, alim, baik hati, suka menolong, suka menabung, tidak pernah mengejek orang, tidak pernah berbohong, patuh sama orangtua, suka mendengarkan nasihat orang tua, karena gue cerdas, karena gue CABE MANIA, karena gue sesepuh kelas, karena gue emang ga bisa dilupain! Wkwkwkwkwkwkwk :p

♥ Putri Dyah Apriani
karena lo temen gue nyelidikin si abang, karena lo bantuin gue dapet berita-berita penting, karena lo mau pinjemin gue tiitt sehingga gue punya inspirasi awaw, karena lo temen gue yang bisa gue senderin! Hahahahahahahaaaa.... Makasih ya puput buat smuanya, smoga penhapus BOXY birumu yang baru dan seksi itu kembali lagi, Amin..

♥ Rendy Christiano
karena dia yang paling MUCA! Karena dia enak buat dijongosin, karena dia paling jarang kebaktian, karena dia suka ngerokok, karena dia suka kecelakaan, karena dia kadang nyebelin, karena dia suka joget 'pamparampampamparampampam'.. Huahh.. Gue juga ga bakal bisa lupain lo ren..

♥ Sallisa Annisa
karena lo anak-anak sekelas jadi pada kecelakaan semua (hahahaha, candaa), karena lo pacarnya ijal, karena lo pernah suka 'S', pokoknya gue juga ga bakal bisa lupain lo, kenangan lo berdua doang sama Agil di kamar gara-gara gamau digigit nyamuk diluar. Hahahahahaaaa.... Parah lo lek.. Wkwkwk.. LANJUTKAN!

♥ Sarah Claudia Loupatty
karena lo susah banget ngerti kalo orang lagi ngomong, karena lo suka ngelawak, karena cerita lo hot-hot semua, karena lo baru kecelakaan kamis kmaren, karena lo suka sisiran, karena lo suka sembarangan naro barang-barang sehingga suka ketinggalan, karena lo narsis, karena lo pernah liat UFO (wakakak!), karena lo suka sama D.O. Hahahahahaha.... Pokoknya lo paling ga bisa gue lupain deh Sar..

♥ Viola
karena lo sebangku gue dari kelas 3 SMP, karena lo suka ngeyel padahal sudah bener-bener salah, karena lo temen se-les gue, karena gue suka nebeng lo dan juga sebaliknya, karena lo juga temen POC gue (aiaiaiaiaiaiaiaiaaa), karena lo punya KIYA!, karena lo suka pinjemin penghapus lo ke gue karena penghapus BOXY gue hilang smuanya, karena lo kmaren ga ngasitau klo rumus matik yang gue pake kurang akarnya sehingga gue salah 1 dan dapat nilai 50. Trimakasih. Hahahaaaa :D

♥ Tirta Wira Yudha
karena lo anaknya emosian, karena urat tangan lo keluar smua, karena lo pinter matik, karena lo suka cuci muka biar lo ga dikira suka 'yg dibilang Pak Inu', karena lo suka tidur dimanapun lo berada, karena lo pilot. Hehehee.. Gue ngikutin anak sekelas aja lho, Yud.. Ampun, jangan bunuh gue! Gue blum nikah!

♥ Yongky Andre Jocom
karena lo suka tidur, karena lo suka ngerokok, karena lo suka nyolot ngeles dan sebagainya, karena tugas KTK njahit buatan lo BAGUS BANGET dan gue tau itu bukan buatan lo, tapi emak lo, curang! Wek :p


Hahahahhaa.... Itu sekilas tentang anggota-anggota PAHA KEBO seksiawaw prikitiuw cikkiciuw.. Udah dah, gatau lagi mo bilang apa. Udah kelamaan gue didepan kompi.. Babay honeeeeeeeeeyyyy....



WARM KISS.. MUACH :*

Leave a Reply