just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Tes

Posted by Anonim - -











Yak, hari ini gue ikut tes President University. Ngerjain 110 soal dalam waktu 3 jam yang semua soalnya berbahasainggris. Karena yang ipa cuma Industrial Engineering, Electrical Engineering, sama IT, jadi gue milih yang Industrial Engineering aja dah. Disuruh kerjain 3 paket, English, Mathematics Engineering, sama Physics. Buat soal physics sumpah gue ngarang total. Pas gue liat soal-soal jurusan lain hyaaaahh nyesel guee, mending ambil yang management aja tadi, soal matiknya gampang banget sumpaaaahh. Tapi sudah lewat, yo wes lah yang penting sudah pernah ngerasain tes tes yang kayak gituan, itung-itung tambah pengalaman lah ya -,-

Yang ikut lumayan banyak, sebelum tes kita dikasih pengarahan dulu tentang beasiswanya, awalnya gue dengerin, ga lama gue ngantuk banget, mood sudah mulai menipis, setelah 1 jam akhirnya selesai juga pengarahannya, dan kami pun digiring masuk ke kelas. Di kelas kita registrasi dulu, setelah semua selesai soal pun dibagikan, tapi ga boleh dibuka dulu. Setelah diberi aba-aba, baru kita ngerjain. Pas buka halaman pertama, JENGJEEEENG!!!! Panjang amaaaatt ini artikel, oke langsung go ke pertanyaan pertama.

Belum sampai 1 jam eeeehh si Zainul sudah selesai, gileeeekk itu jawaban kah jawabaann? Cepet amat nul.

...

Setelah jam menunjukkan pukul 14.00 akhirnya tes berakhir. Sambil keluar kelas kita dibagikan gantungan, ada juga yang pin, tapi gue dapet gantungan *abaikan. Trus kita disuruh kumpulin fotokopi rapot, untung rapot gue ada di sekolah, jadi langsung deh gue dan temen gue fotokopi di kantor.

Setelah fotokopi diserahkan kita pun mau pulang, tapi apa daya, hujan semakin deras, akhirnya kita menunggu lama di sekolah. Setelah tidak reda-reda DAN GUE SUDAH KELAPARAN DAN PENGEN PIPIS akhirnya kami pun menerobos dan go ke rumah Viola (motor gue ga ada bensin jadi ditinggal di sana --') so something!

Jadi gue, Amel, dan Hariyani nunggu hujan reda di rumah Viola, trus diajak makan dulu, gue gabisa nolak! Gue laper! Hiks! Setelah makan, sekalian dah ngelanjutin makalah kimia, lumayan kan daripada waktunya terbuang sia-sia cuma buat nunggu hujan reda.

Setelah sudah lumayan sore dan Amel merengek minta pulang, akhirnya kami pun pulang..


Hokheeyy sekian dari gue, good byeeee! :D

One Response so far.

  1. Unknown says:

    hai, mau tanya tesnya gimana ? susah banget ya buat yg teknik indistri ?

Leave a Reply