just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

...

Posted by Anonim - -

        Aku ga ngerti, semua yang aku hadapi hari ini, bener-bener neken aku. Yap, seperti biasa, nutupi segala permasalahan dengan sikap yang selalu berusaha terlihat ceria, senang, ga berbeban. Gatau sampe kapan make topeng kayak gini terus, nutupi semua masalah, semuanya. Mulai dari nyimpen sakithati dari perkataan temen yang ga pantes didenger, sampe ke temen yang ga bisa nghargai gue, atau mungkin ga perna nganggap kalau gue bagian dari mereka.

Tuhan, aku tersisih, di saat aku kehilangan semuanya, aku cuma punya Engkau, cuma Engkau, satu-satunya yang aku yakini ga bakal ninggalin aku.. Maafin aku Tuhan, hari penuh berkat yang Kau beri ini, dengan baik telah ku awali dengan senyum, tapi maaf, tidak kujaga sebaik mungkin, hingga akhirnya berakhir dengan airmata..

Seberat apapun yang ku alami, satu hal yang ku yakini, God is still doing great things.

Leave a Reply