just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Posted by Anonim - -

Yok ! Gue balik lagi ngeposting. Rasanya udah lama banget yak kagak ngeposting. Sebenernya banyak banget yang mau gue postingin dari kemaren-kemaren. Tapi sayangnya gue lupa terus -..- Dan yang awalnya niat banget buat nulis, jadi ga niat sama sekali. A.S.M.P. hehee :)

Sekarang gue ngepost gara-gara gue dapet ilham dari *www.boot-dh.blogspot.com*
Gue heran aja gitu. Postingan yang dia tulis pernah ada dimimpi gue. Aneh. SANGAT ANEH ! Ini nih kata-kata postingannya yang bikin gue keinget sama tu mimpi..
...
’kau tahu, alasan mengapa kau merasakan penderitaan ini?’

Dia menggeleng..


’agar kau mengerti perasaan orang lain yang juga mengalami penderitaan sama sepertimu.’

’dan peduli dengan orang lain.’
...

Pas baca itu gue mikir kok kayaknya gue pernah baca.. Dimanaaaaaaaaaaa gituu.. Tapi gue lupa. Trus pas tak inget-inget lagi ternyata dimimpi gue. WOW ! Mantep ! Pas dimimpi gue itu gue lagi baca tulisan, pas gue lagi asik baca eh mimpi gue malah tiba-tiba pindah cerita. Gue pengen banget tau akhiran tuh tulisan apaan, dan akhirnya kesampaian juga gue selesaiin baca di blog itu. Makasih ya yang punya blog. Jadi ga penasaran lagi deh gue. Hahahaa

Oia , gue dapet reward blog nih dari Zana. Sebenernya sih udah lama banget. Tapi baru bisa ngopas sekarang. heheheeee.. Sebelumnya , makasih banyak yaa buat zanaa.. I LOP YU PULL ZAN ! muahahahahahahaaa :D



Aiss.. Giliran gue sudah mau ngopas tuh reward, malah suda ga ada lagi di zana. Pufft -..-"
Ntar deh , tunggu si zana balas chatku , tunggu keputusan dia selanjutnya gimana. Semoga aja masih ada. Amin amin..

Sudah dulu lah yaa.. Lagi ga ada topik buat diposting nih. Kemaren sih ada tentang MOS tentunya, tapi belum dapet foto-fotonya. Tunggu dapet aja kali yaa biar sekalian tak postingin. Biar ga bolak-balik. Yoo wes lahh.. Sekian dari gue.. Bubuyyy !!!!



(bener-bener ga penting yang diposting)

Leave a Reply