just sharing my life 유+웃=❤

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Hello :D

Posted by Anonim - -

Heyhoheyhoo :D
Long time no see yeaa, hahaha. Thats because yesterday I forgot my email (˘_˘")
Okeeeeyy, gue tau bahasa inggris gue kacau total, dan besok pelajaran conversation, sungguh menggemaskan. Lebih tepatnya mengenaskan. Sebenernya biasa aja sih, cuma males aja ngomong-ngomong menjelaskan sesuatu, I know english is veryveryvery important, but yeaa you know laahh, kalo udah ga niat mau gimana juga tetep aja ga niat. SEMANGAAAATT!! (halah)

Baru-baru aja gue ngikutin lomba Award Japanese di sekolah Putra Bangsa, tepatnya dilaksanain tanggal 10-11 Januari 2011. Jujur, gue cuma latihan sekali, itu pun semalam sebelum lomba, agak kacau tapiiii.... finally our parody get the second place, huahahaha! :D Selain parodi, kita juga bisa nyabet piala lomba katakana dan hiragana, juara 1 dan 2. Thanks for all the best of Ni-Tachi Crew, kita bisa buktiin bahwa kita BISA nyabet 6 piala tanpa bimbingan Sensei! LOVE YOU ALL!! :D Dan smoga di Bontang sini beneran jadi diselenggarakan Lomba Jepang, dan kita semua jadi panitiaaaa, hihihi.
Hope we can be the best in the next competition yeah ;)

Trus sekarang-sekarang ini gue lagi (sok) sibuk nyiapin diri buat lomba KIR Kimia di Universitas Mulawarman Samarinda dan National Chemistry Challenge 2011 yang babak finalnya diselenggarakan di Kampus ITS Sukolilo Surabaya. Semoga kami bisa sukses yaa! I believe GOD will never leave me, bless us GOD :)

Kalo kita percaya, pasti kita bisa dapetin yang kita inginkan, asal tekun dan rajin berdoa ;)
Oke deehh, sampai di sini dulu yaa para pembacaaaa (macam ada yang baca aja), good byeeee :D



Warm Kiss,

Leave a Reply